Artis Cantik Ini Sebenarnya Berbulu Lebat



Astrid Tiar Yosephine Panjaitan (24) kini penuh percaya diri karena telah berhasil menghilangkan bulu pada kaki, lengan, dan pada ketiaknya.

Pekerjaan Astrid sebagai presenter, artis peran, dan model menuntut kepercayaan diri yang besar untuk tampil. Berlawanan dengan hal itu, bulu pada bagian-bagian tubuhnya tersebut, yang terlihat jika tidak dilenyapkan, akan mengurangi kepercayaan dirinya.

"Kerjaku kan presenting, main film, dan berfoto. Semuanya pasti memerlihatkan kulit. Apalagi, wanita Indonesia itu bulunya dahsyat ya," kata Astrid berbumbu canda dalam acara peluncuran salah satu produk penghilang bulu, di Jakarta, Selasa (1/2/2011).

Kalau bulu pada bagian-bagian itu tak dicukurnya, kepercayaan dirinya akan meluntur. "Kalau pakai rok mini, kurang PD (percaya diri) aja. Kalau kerjaan dilakukan dengan enggak PD, jadinya enggak enak," tuturnya. "Jadi, mencukur bulu itu bikin aku percaya diri, lebih tahu apa yang harus aku lakukan, dan aku bisa ngasih tahu ke penonton bahwa kulit aku mulus," jelasnya.

Astrid, yang mengaku semula menyembunyikan bulu kakinya dengan stocking, kini menjadi percaya diri setelah menemukan krim perontok bulu yang cocok, yang membuatnya tak perlu mencukur atau menggunakan wax untuk menghilangkan bulu. "Saya memakai perawatan tubuh yang sangat simple, karena kalau ke salon butuh waktu. Kalau Veet (produk itu), aku bisa memakainya di mana saja dan kapan saja, tanpa bantuan orang lain," terangnya.

Lalu ke mana stocking-nya? "Koleksi stocking sudah enggak dipakai lagi, sudah dibolong-bolongi buat variasi," akunya.

Artikel Terkait: