5 game populer di indonesia


Kalian pasti pernah dengar tentang game online kan??? yang dimaksud game online itu adalah game yang bisa buat kita mengenal dan berinteraksi dengan orang di seluruh Indonesia bahkan kadang bisa sampai mancanegara. Wah berarti kita bisa punya banyak temen donk?? ia buat kalian yang pengen banyak temen kadang game online bisa buat nyari teman atau. . . itu loh (pacar) tp g kebanyakan. Di Indonesia game online banyak di minati oleh para remaja khususnya remaja yg lagi nikmatin masa"nya.
ini dia 5 game online paling populer:



4. RF Onlinehttp://asukowe.files.wordpress.com/2008/06/rf-online_qjgenth.jpg
mungkin game ini cukup memikat gamers" tanah air, karena dalam game ini terdapat detail tentang sebuah kerjasama tim dimana dalam tim itu harus mengalahkan suatu suku yang ad. Yang saya maksudkan itu, di dalam game ini terdapat 3 bangsa yaitu Bangsa Robot Acc atau Accretia yang mempunyai pertahanan yang kuat, Bangsa Peri atau Cora yang mempunyai pengikut(ex: isis), dan Bangsa Manusia atau Bellato yang mempunyai peralatan seperti robot. Di dalam game ini kita akan jarang berinteraksi antara satu dengan yang lainnya karna tampilan dalam game ini cukup ribet meski 3 dimensi sekalipun.


Inilah peringkat Game Online yang menurut pendapat saya, mungkin rank ini bisa berubah ubah.


3. Ragnarok Onlinehttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiM-IS6-pUDmKMwo53_vo7Pnl56RyMzzLd5FUczS47xTSwozCjC8iefbh5wyiSHwyJEL0r-_VShYIKqq326KE5e0kgUp_tAW484CZoxSjBpCzpHSmDCZlAmnCPwV3s3XArG2dcEz0UcAf8/s400/Club_ID_Winner_by_ragnarok_addicts.jpg
Pada kalian yang udah lama maen game online pasti tahu game Ragnarok Online atau RO ini kan?? Ya, game ini memang saya tempatkan pada rank 2 karena meski game ini game jadul (maap) dan tampilannya dalam bentuk 2 dimensi game ini tetep banyak peminatnya yang masih setia ama ini game (termasuk saya), soalnya game ini bisa dibilang gampang buat chatting ama temen" di luar kota sana. Kayak kota-kota besar game ini merupakan game kerjasama antara korea dan Indonesia tapi lebih di sempurnakan lagi oleh Indonesia. Klo kalian g percaya maenin aja game ini, pasti ketagihan. Cayo RO. . . .


2. Point Blank
Point Blank merupakan game online dengan genre MMO FPS yang akhir-akhir ini baru di publish di Indonesia. Game Point Blank di publish di Indonesia oleh Gemscool. yang sebelumnya telah merilis beberapa game contohnya Yulgang Online dan OnAir Online. Game ini merupakan game dengan genre MMO FPS yang pertama kali di publish di Indonesia, sehingga game ini mendapat sorotan yang cukup hangat dari para gamer.
http://www.gamequarters.net/wp-content/uploads/2009/03/point-blank.jpg
Point Blank merupakan game MMO FPS yang based on level juga. Dengan memenangkan pertarungan adu tembak, maka player juga meraih EXP Point. Dalam game ini juga terdapat item mall yang dapat dibeli yang berupa bonus atau peralatan tambahan saat perang.
http://i85.servimg.com/u/f85/13/95/39/25/i_back10.jpg
Dalam game ini terdapat dua side yang saling berseteru, yaitu counter terrorist dan free rebels. Game ini mempunya 2 mode gameplay yang dapat dimainkan, yaitu deathmatch dan Bomb Mission. Untuk deatchmatch merupakan mode dimana kedua side saling membunuh sebanyak-banyaknya untuk scoring. Untuk mode Bomb Mission , merupakan mode yang mirip sekali dengan mode Boom Defuse pada game Counter Strike, dimana side free rebel bertugas memasang bomb, dan side counter terrorist bertugas membunuh semua side free rebels sebelum memasang bomb, jika bomb sudah terpasang, maka counter terrorist harus menjinakkna bomb tersebut. Map-map yang disediakan oleh game Point Blank ini cukup banyak. Engine 3D dalam game Point Blank juga dapat dikatakan ringan. Semua objek 3D dalam game ini juga bersifat destructible sehingga terasa lebih real..


1. Warcraft DotAhttp://ngepress.com/wp-content/uploads/2009/03/install-dota-123.jpg
kalian pasti tahu kan Warcraft DotA atau lebih dikenal dengan sebutan DotA Allstar. Menurut saya game online gratis ini merupakan game online terlaris dan terpopuler di kalangan remaja, sampai" DotA Allstar ini mengalahkan game aslinya yaitu Warcraft. Wah. .wah. . nasibnya sial banget Warcraft itu. hehe. .






5. eh kalian pernah dengerkan tentang crossfire ,,,,yups bener banget akhir2 ini indonesia dihebohkan dengan game baru yaitu crossfire,,,wah point blank bakal ada sainganya nech ,,,,







Artikel Terkait: