Artis Pemberi Pengaruh Buruk Bagi Remaja



Nampaknya Miley Cyrus telah benar-benar 'berhasil' keluar dari image 'gadis baik-baik' yang disandangnya sejak penampilannya dalam Hannah Montana. Dengan berbagai skandal yang dilakukannya, baru-baru ini Miley 'dinobatkan' sebagai pengaruh paling buruk bagi para remaja.

Dalam sebuah poling, Miley, yang mengawali karirnya sebagai bintang Disney, merajai daftar selebriti yang membawa pengaruh paling buruk. Nama Miley terpilih lebih dari Lindsay Lohan dan Demi Lovato yang juga berada dalam daftar ini.

Yang berbeda dari Miley, Demi dan Lindsay baru saja sukses 'lulus' dari pusat rehabilitasi untuk mengatasi masalah mereka. Namun, Miley, yang belum berniat menjalani rehab, seringkali terlibat skandal yang menjatuhkan namanya.

Setelah foto ulang tahunnya yang cukup sensasional bersama seorang pria yang terlihat sedang mencumbunya, Miley juga terlibat dalam kasus video yang menampilkannya sedang menghisap bong. Terakhir, foto panas Miley bersama seorang gadis yang berpura-pura menjilat payudaranya pun tersebar di dunia maya.

Selain ketiga artis bermasalah ini, beberapa selebritis lain juga berada dalam urutan 10 besar, termasuk Amber Portwood, sang ibu remaja, Kanye West , dan bintang Gossip Girl, Chace Crawford, yang tertangkap karena kepemilikan mariyuana. [kapanlagi.com]

Artikel Terkait: