VIDEO SADIS PENGANIYAYAAN JAMAAH AHMADIYAH Video Penyerangan Jamaah Ahmadiyah di Cikeusik, Pandeglang, Banten


Baru-baru ini ada sebuah video penyerangan terhadap jemaat ahmadiayah yang terjadi di Cikeusik, Pandeglang, Banten yang menewaskan 3 orang itu.

Video yang beredar di video sharing youtube tersebut kita bisa melihat bangaimana sekelompok orang yang melakukan penyerangan terhadap beberapa orang yang ditengarai sebagai jemaah ahmadiayah dan dalam penyerangan tersebut mengakiabatkan korban meninggal dunia.

Pertama saya menyaksikan sendiri Video ini, saya hanya bisa mengelus dada, Video itu memperlihatkan dua pemuda jemaat Ahmadiyah dipukuli dan ditimpuk habis-habisan oleh massa yang mengamuk. Dalam Video tersebut juga nampak beberapa orang dari massa yang beringas itu memukuli dan menimpuki dua pemuda yang sudah tidak berdaya itu dengan batu, bambu, dan kayu yang terlihat sudah tidak berdaya atau mungkin juga sudah meninggal, dengan banyak luka disekujur tubuhnya. PERHATIAN...!!! SEGERA HENTIKAN VIDEO INI BILA SUDAH TIDAK TAHAN MELIHATNYA...!!!


Dalam Video Insiden Ahmadiyah, juga tampak dua anggota polisi di lokasi itu. Namun keduanya seperti tidak bisa berbuat apa-apa. Keduanya memang sempat meminta agar massa menghentikan aksi tersebut, namun tetap saja, massa tidak menggubrisnya. "Sudah-sudah, stop-stop. Tahan-tahan," kata seorang polisi yang mengenakan helm berkali-kali. Namun massa yang berjumlah ratusan itu seperti tidak mendengar. Mereka yang sedang marah itu terus saja melempari dua pemuda itu dengan batu.

Jujur saja, saya sebagai muslim menangis melihat video sadis ini, saya berteriak orang yang menganiyaya korban yang sudah tidak berdaya itu bukan orang islam,, ini bukan perangmu. Islam itu penuh cinta dan kasih sayang sebagaimana yang diajarkan Rasululllah. Pesan saya kepada para penganiyaya, bagaimana bila orang yang sudah tak berdaya itu kakak, adik atau saudara kamu sendiri... apakah kamu yang menentukan hidup matinya seseorang.

Mudah-mudahan hukum di negeri ini bisa kembali di tegakkan dan menghukum orang-orang dalam video tersebut yang sudah berbuat sadis dengan menghilangkan nyawa seseorang. Ingat hukum Allah SWT pasti berjalan....!!! LM

Artikel Terkait: