ADEGAN PANAS ADU MULUT NIRINA DAN PASHA "Na, Pelan-pelan Dong" Kata Pasha di Film Purple Love


Nirina Zubir terlibat cekcok dengan vokalis band Ungu, Pasha. Adu mulut mereka berujung pada tamparan Nirina ke wajah Pasha.

Marahkah Pasha? Tentu tidak. Sebab, adegan itu menjadi bagian dari sepenggal skenario film Purple Love. Demikian dikisahkan Nirina saat ditemui di Kantor Moviesta Pictures, Rempoa, Jakarta Selatan.

"Waw, ini ada adegan panas karena pipinya Pasha ditamparin melulu sama Nirina. Jadi, aku menikmati momen itu," ujar istri gitaris Ernest "Cokelat" itu. Pasha mengeluh dan memelas agar Nirina tak menamparnya terlalu keras.

"Tadi pas latihan dia komentarnya 'Na, pelan-pelan dong'," kata Nirina menirukan keluhan Pasha. "Aku bilang 'Kita lihat aja nanti yah'," ujar Nirina menanggapi keluhan Pasha.

Nirina mengakui, keterlibatan dirinya dalam film yang dibintangi personel Ungu—Onci, Enda, Maki, dan Rowman—membuat dirinya sangat bangga. "Last minute, tiba-tiba pilihan lawan main mereka jatuh ke Nirina. Lucu aja. Biasanya ketemu di atas panggung dengan pekerjaan yang berbeda, sekarang main bareng," ujar Nirina. LM

Artikel Terkait: