Sperma hidup di air? berenang dapat hamil?


Sperma hidup di air? berenang dapat hamil? apakah kalau kita berenang lalu ada cowok mengeluarkan sperma dan masuk ke vagina wanita, wanita tersebut bisa hamil ?

Pertanyaan tersebut terjawab sudah melalui artikel lifeokezone
seperti di papar berikut :

HALO dokter Anita. Nama saya Ari. Dahulu saya pernah, bahkan sering melakukan onani. Bahkan suatu ketika tanpa sengaja setelah onani, tangan saya yang terkena sperma saya lap ke celana. Dan ketika saya hendak mau cuci tangan, tangan saya sedikit tercelup di bak mandi.

Saya takut kalau seumpamanya ada orang yang menggunakan air dalam bak mandi tersebut atau membasuh Miss V mereka, dan kemudian sperma saya masuk ke dalam Miss V dan menyebabkan kehamilan.

Apakah kehamilan bisa terjadi dok? Adakah kehamilan yang terjadinya seperti itu? Apakah sperma bisa hidup di air, dok? Saya lebih takut lagi ketika saya punya saudara perempuan yang memiliki anak.

Saya sempat berpikir bahwa anak tersebut adalah anak saya, karena saudara ini pernah memakai kamar mandi saya, padahal saudara saya itu telah memiliki suami.

Mungkin hal ini terdengar sangat aneh, tapi hal itu sangat mengganggu pikiran saya selama ini. Untuk itu, saya meminta penjelasan dari dokter. Terima kasih.

Jawab:

Sperma tak akan bertahan hidup dalam air. Supaya terjadi kehamilan, sperma harus masuk ke dalam vagina dalam jumlah yang cukup banyak, jadi Anda tak perlu khawatir.by.dvddewasa

Artikel Terkait: