Cara mencegah ejakulasi dini tanpa obat


Cara mencegah ejakulasi dini tanpa obat sangatalah gampang di pikirkan. Inti dari masalah ejakulasi dini adalah penis yang terlampau sensitif oleh rangsangan. Penyebabnya bisa jadi masalah kebiasaan (lantaran terlampau sering dan terbiasa dengan masturbasi yang "mengejar-ngejar" orgasme biar cepat sampai), atau masalah psikologis, atau bisa juga karena stamina yang menurun (kurang olahraga, faktor umur, kondisi kesehatan yang memburuk, dll). Apapun juga penyebabnya, solusi dari masalah ejakulasi dini adalah pengurangan sensitivitas penis terhadap rangsangan.

Hal ini bisa dicapai melalui banyak cara, antara lain:
1. Kendalikan pikiran anda. Banyak yang menyarankan untuk memikirkan hal lain selain kenikmatan seks ketika "sudah mau keluar", untuk menunda ejakulasi.

2. Memperkuat otot-otot seks agar lebih berstamina. Sudah barang tentu, peningkatan stamina = peningkatan waktu (durasi) ML.

3. Kurangi sensitivitas penis, baik itu menggunakan cairan, kondom, krim, maupun obat2an tertentu.

Dan kemungkinan onani bisa menyebabkan ejakulasi dini. bisa anda baca di postingan saya ini.


Penggunaan salah satu atau bahkan kombinasi diantara ketiganya adalah cara yang paling umum dilakukan orang untuk mengatasi masalah ejakulasi dini mereka.by.dvdewasa

Artikel Terkait: