Penis berdarah ketika bersenggama bercinta dengan pasangan


SELAMAT siang dokter Anita, saya Bima (28). Saya baru saja melangsungkan pernikahan dengan pasangan beberapa bulan yang lalu. Saat menikmati malam pertama, ada hal yang sangat mengganggu saya. Ketika berhubungan intim, Mr P saya terasa sakit, dan perih serta mengeluarkan darah. Jelas ini membuat saya kaget dan khawatir.

Hingga pada akhirnya saya mencoba melakukan hubungan intim berikutnya dengan menggunakan kondom bersama pasangan.

Yang ingin saya tanyakan, apakah keluarnya darah dari Mr P saat berhubungan adalah hal yang wajar? Bila hal ini terjadi lagi, apa yang harus saya lakukan dan apa yang terjadi pada saya, dok? Kemudian pengobatan seperti apakah yang saya butuhkan.

Untuk jawabannya saya ucapkan terima kasih.
Bima.

Jawab:
Pada hubungan seksual yang pertama kali sering terjadi lecet-lecet pada penis, ini karena gesekan-gesekan yang terlalu kuat , dan lendir vagina masih kurang banyak.

Kemungkinan istri Anda kurang terangsang sehingga vaginanya kurang basah. Jangan kawatir, kalau nanti istri Anda cukup terangsang, hal ini tak akan terjadi lagi.

Sementara untuk lecetnya diberi obat merah saja sampai sembuh, baru bercinta lagi.

Artikel Terkait: