hack facebook dengan pirates to hack


fesbuk nehhh (ndeso..ndeso). makin maraknya para hacker facebook yang ingin membobol (menjebol) facebook orang tanpa sepengetahuan yang mempunyai facebook itu sendiri. saya sendiri malah jadi hacker, hahaha. .
oke-oke, saya disini ingin memberitahukan salah satu ilmu saya yaitu HACK FACEBOOK dengan PIRATES FACEBOOK HACK. waduh.. mungkin sedikit jahat ya?, tapi saya hanya ingin main-main saja, tidak pernah mengganti passwordnya, namanya, bahkan membuat status di facebooknya. apapun yang terjadi, saya tidak bertanggung jawab yach..!!
oke-oke, langsung caranya deh
  1. buka pirates facebook hacknya dan masukan password a1b
  2. klik hack facebook
  3. lalu klik setting dan masukkan IP nya
  4. setelah semuanya On, klik back
  5. masukkan ID si korban
  6. lalu klik hack
  7. tunggu beberapa menit dan akan muncul email dan password-nya
nah, semoga informasi diatas bermanfaat bagi para Blogger dan tentunya Pembaca. link download PIRATES FACEBOOK HACK-nya disini

Artikel Terkait: