Kriteria Cowok Idola Cewek


Secara total adalah harapan setiap pasangan saat memadu kasih. Namun sebelum sampai ke situ, ada hal-hal kecil yang diharapkan cewek dari cowok yang dicintainya. Penasaran?


Ada kualitas tertentu dalam cowok yang benar-benar cewek sukai. Ini bukan sekadar soal fisik saja, seperti tinggi, tampan, kulit putih, dan sebagainya. Namun, ada kualitas lain yang menjadi penilaian cewek dari cowok idamannya.

Faktor apa saja? Inilah enam poin yang ditulis Times of India untuk menjadi panduan Anda.

Terawat

Faktor fisik, seperti tinggi badan, nyatanya tak sepenting bagaimana Anda menampilkan diri. Sama seperti orang pada umumnya, cewek juga mempertimbangkan apakah mereka sesempurna Leonardo Dicaprio atau tidak.

Kaum hawa percaya, ketika Anda perhatian mengurus diri sendiri, maka mereka pun yakin kalau Anda juga cakap merawat diri mereka. Jadi, ingatlah untuk selalu memerhatikan tatanan rambut, rajin menggunting kuku, membuang kaus kaki yang bau, kemeja bernoda, atau celana jins yang terlalu lama dipakai. Buatlah kesan semenarik mungkin untuk pasangan Anda.

Sentuhan gaya

Cewek sangat menyukai penampilan yang berkelas dan bergaya tertentu. Ini tak berarti dia mengharapkan Anda menjadi jiplakan dari Pierce Brosnan atau David Beckham, tapi setidaknya gunakan kecerdasan Anda dalam menerjemahkan gaya yang berkelas di depannya.

Punya rasa humor

Salah satu sikap yang penting untuk memenangkan hati cewek adalah rasa humor. Tapi sebaiknya, berhati-hatilah menggunakan sikap ini. Jangan sampai selera humor Anda justru mengacaukannya, karena lelucon yang Anda lempar justru terkesan menertawakan dirinya.

Tunjukkan rasa kepedulian Anda

Cewek harus terus-menerus diyakinkan bahwa mereka dicintai dan diperhatikan. Misalnya dengan memegang tangan mereka saat menyusuri jalan, menyeberang jalanan, atau sesekali memberi pelukan dan kecupan di pipi. Ini memastikan bahwa mereka merasa aman dengan perlakuan Anda.

Ingat, ketika Anda tidak menampakkan kasih sayang padanya secara terbuka, itu adalah tanda bahwa Anda malu menjalani hubungan dengannya. Jangan sampai ini terjadi!

Senyum seksi

Ada alasan mengapa cewek benar-benar memuja Richard Gere atau Hugh Jackman, yaitu karena mereka melakukan banyak cara untuk menebar senyuman seksi. Percayalah ketika Anda memberi senyuman terbaik, ini akan membuat mereka merasa sangat istimewa.

Bersikap tenang

Cewek dikenal cenderung tergesa-gesa untuk mendapatkan sesuatu. Ini adalah alasan tepat mengapa Anda perlu menjadi faktor yang menenangkan untuk hidup mereka. Ini akan sangat membantunya. Cewek menyukai orang yang bersikap cool dan tenang. Karenanya, dia sangat menyukai orang yang mampu menenangkan mereka dan meyakinkan mereka bahwa semuanya akan berjalan dengan baik-baik. [okezone.com]

Artikel Terkait: