Misteri Hantu Seluler ( Sinopsis Cerita & Trailer Video )


Misteri Hantu Seluler merupakan film terbaru dengan tema horor ini menceritakan dan menawarkan sesuatu yang berbeda tentang persepsi film horor. Misteri Hantu Selular memberikan sebuah keyakinan bahwa setan atau mahluk halus tak bisa membunuh manusia. Dalam film ini mengambil lokasi syuting di daerah sejak 18 November hingga 6 Desember 2010 di dataran tinggi Dieng, Wonosobo, Jawa Tengah.
Misteri Hantu Seluler rencananya akan dirilis pada 22 Maret 2011. Misteri Hantu Selular bercerita tentang teror sebuah ponsel milik seorang perempuan yang meninggal di Telaga Warna. Setelah pemiliknya meninggal, ponsel tersebut meneror semua nomor yang ada di dalamnya. Sederet bintang terlibat dalam film tersebut. Sebut saja, Gita Sinaga, Boy Hamzah, Umar Syarief, Reyna Venzka, Celine Evangelista, dan tak lupa Guruh Sukarno Putra dan Permadi.
Film Misteri Hantu Seluler bercerita tentang VIKI (Boy Hamzah) , CINTYA (Gita Sinaga) , RAMA (Udjie Tongky), REZKY (Umar Syarief) dan OLLA (Reyna Venzka) … lima sahabat yang sama-sama mengalami teror mengerikan melalui ponsel mereka. Untuk mengakhiri teror itu, mau tidak mau mereka harus kembali ke sebuah tempat yang terletak di luar kota yang dijaga seorang Nenek Misterius (Ida Zein). Misteri SMS pengakuan dosa, mantera pemanggil jiwa, dan pesta hallowen kuntilanak bertopeng yang melibatkan gadis penuh misteri, ALISSA (Celine Evangelista) kembali dibuka. Namun petaka dan tragedi baru saja dimulai sampai akhirnya rahasia besar terbongkar.


Temukan jawabannya di Misteri Hantu Seluler 22 Maret 2011 di bioskop-bioksop kesayangan anda. Ini merupakan bukan film horos biasa alur cerita yang manis dengan ending cerita yang sulit ditebak dengan adegan-adegan horor yang unik, dibumbuhi adegan percintaan yang membuat kita ketagihan untuk menontonnya lagi.

Artikel Terkait: