Video Mesum Siswi SMP & Pacarnya Di Riau


Melati (bukan nama sebenarnya) memang pantas disebut ABG labil, bagaimana tidak, dia nekad merekam dan menyebarkan video adegan mesumnya dengan kekasihnya sendiri, konyol bukan?


ABG yang masih duduk di sebuah SMP di Desa Laboy Jaya, Kecamatan Bangkinang Seberang, Kampar, Riau ini memang dengan sengaja merekam adegan tersebut dalam video yang berdurasi 3 menit 35 detik ini. Dalam video tersebut, nampak dia bersama kekasihnya yang saling cium dan saling raba.

Video ini diambil dari sebuah handphone dan direkam di perkebunan kelapa sawit. Jelas bahwa dengan bukti video ini, Melati sama saja dengan membongkar aib sendiri.

Ulah Melati jelas membuat malu, terutama dari pihak keluarganya dan sekolah. Ulahnya ini jelas bertentangan dengan norma adat, agama dan bisa mempengaruhi siswa lainnya. Pihak sekolah, Selasa (29/03) pun langsung mengeluarkan Melati tanpa menunggu klarifikasi dari Melati atau keluarganya.

Kasus ini kini sudah ditangani kepolisian setempat. Ada kekhawatiran film Melati sudah tersebar ke seluruh hand phone milik anak-anak sebaya Melati.

Artikel Terkait: