TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia


TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia - Bagi para pengguna kendaraan, nama TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia tentu sudah tidak asing terdengar dan sudah pasti sangat familiar. Ya, karena Oli Sintetik dari TOP 1 ini merupakan top brand yang sangat mendunia yang tentu saja terkenal dengan kualitasnya dalam menjaga kondisi mesin kendaraan.



Add Logo TOP 1 SEO CHAMPIONSHIP 2011



Sebelum mengemukan alasan kenapa harus memilih TOP 1 Oli Sistetik, mungkin dalam memenuhi kebutuhan perawatan kendaraan tersebut kadang kita dihantui rasa takut dalam memilih oli yang berkualitas baik, asli dan bukan aspal alias kelihatan asli tapi palsu. Untuk itu, tak ada salahnya untuk mendapatkan informasi bagaimana membedakan TOP 1 Oli Sintetik asli yang mempunyai kualitas terbaik dengan yang palsu. Berikut tips untuk membedakan Oli Top 1 asli dan Oli Top 1 palsu dengan melihat gambar di bawah ini:







6 Alasan kenapa memilih TOP 1 Oli sintetik motor-mobil indonesia?


Mengapa harus memilih TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia, berikut alasan realitasnya:



FIM

FIM

FIM (Federation International de Motocyclisme) merupakan lembaga independen dunia di bidang olahraga otomotif yang dibentuk oleh 98 perhimpunan nasional adri seluruh dunia. Oleh IOC (International Olympic Committee) , FIM diakui sebagai satu-satunya lembaga berwenang yang mmebidangi olahraga otomotif. FIM mengelola 49 event kejuaraan tingkat dunia , diantaranya adalah MotoGP, Superbike, Endurance, Motocross, Supercross, Trail, Enduro, Rally dan Speedway. Selain olahraga otomotif, FIM juga mengurus hobi otomotif, transportasi, keselamatan jalan, kebijakan umumdan lingkungan. FIM juga merupakan lembaga olahraga internasional pertama yang menjalankan Enviromental Code di tahun 1994.



SUPERBRANDS (2004 - 2010)

SUPERBRANDS (2004 - 2010)

Adalah penghargaan yang diberikan kepada brand / merek yang telah sukses membangun “Image” dan juga memiliki kualitas dan performa yang baik. Lembaga Superbrands International sebagai organisasi penilaian independent terhadap merek yang berpusat di Inggris bekerjasama dengan MarkPlus & Co dan Synovate Indonesia sejak April 2005 yang lalu membentuk tim khusus Indonesia Superbrands Council, yang ditunjuk langsung oleh Superbrands Organization dan terdiri dari pakar-pakar dalam bidang merek dan media. Kriteria pemilihan untuk melakukan seleksi adalah market dominance, longevity, customer loyalty, overall market acceptance dan goodwill untuk melakukan penilaian dan pemilihan.



TOP BRAND (2008 – 2010)

TOP BRAND (2008 – 2010)

TOP 1 meraih penghargaan TOP BRAND untuk kategori pelumas motor dan pelumas mobil sekaligus.Penghargaan ini diberikan hail survei terhadap 3000 konsumen di 6 kota besar di Indonesia : Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan dan Makasar. TOP 1 dinilai unggul dalam Top of Mind, Market Share dan Loyalitas konsumen di banding pelumas merek lain.



INDONESIA BEST BRAND AWARD (2003 - 2010)

INDONESIA BEST BRAND AWARD (2003 - 2010)

TOP 1 meraih penghargaan INDONESIA BEST BRAND AWARD (IBBA) untuk ke-8 kalinya secara berturut-turut. Prestasi ini diraih berdasarkan survei yang dilakukan oleh lembaga survey terkemuka ,TOP 1 dinilai oleh konsumen sebagai PELUMAS TERBAIK. TOP 1 meraih 2 kategori sekaligus .GOLDEN BRAND untuk kategori Pelumas Mobil, karena TOP 1 meraih penghargaan IBBA 4 kali berturut-turut. Dan PLATINUM untuk kategori Pelumas Motor, karena TOP 1 meraih penghargaan IBBA 6 kali secara beruntun.



INDONESIA CUSTOMER SATISFACTION AWARD (2001 - 2010)

INDONESIA CUSTOMER SATISFACTION AWARD (2001 - 2010)

TOP 1 kembali meraih INDONESIAN CUSTOMER SATISFACTION AWARD (ICSA). Penghargaan ini diraih oleh TOP 1 untuk kategori Pelumas Mobil dan penghargaan Diamond untuk kategori Pelumas Motor karena untuk kategori ini, TOP 1 telah berhasil meraih penghargaan 10 kali berturut-turut. Penghargaan ini berhasil diraih oleh TOP 1 karena berdasarkan survey Independent Frontier terhadap ribuan responden di seluruh Indonesia, oli TOP 1 baik oli motor dan oli mobil dinilai MEMUASKAN.



ICLA (2005 - 2006)

ICLA (2005 - 2006)

(Indonesian Customer Loyalty Award) merupakan penghargaan yang diberikan oleh majalah SWA Sembada dan bekerja sama dengan Lembaga Riset Independen MARS kepada brand / merek dengan tingkat loyalitas konsumen yang tinggi terhadap produk tersebut. Penelitian ini dilakukan di Lima kota besar (Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Medan) dengan mewawancarai sejumlah kuisioner terstruktur yang melibatkan 1700 responden. Loyalitas dalam penelitian ini adalah ukuran kesetiaan dari pelanggan dalam menggunakan suatu merek produk atau merek jasa pada kurun waktu tertentu. Pelanggan yang loyal akan kembali menggunakan produk/ jasa produk tersebut sehingga sales produk tersebut menjadi meningkat dan pada akhirnya profit juga meningkat.



Alhasil, dengan segudang penghargaan yang diraihnya, baik nasional maupun internasional, Oli Sintetik Top 1 sudah tidak diragukan lagi kualitas dan reliabilitasnya. Jadi kalau memilih Oli Sintetik untuk kendaraan kesayangan anda, pastikan hanya TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia.

Artikel Terkait: