Carah Ampuh menembak Cewek Kangsung Lengket


Anda sedang mengincar cewek ?? Ingin mengungkapkan cinta kepada si cewek tapi tak tahu caranya ?? Jika ya, anda bisa mencoba menembak cewek dengan cara memberikan bunga, atau bahkan dengan surat cinta…!! Namun, jika semua cara diatas sudah gagal , maka ada satu cara lagi yang saya jamin 1000% sukses membuat si cewek klepek-klepek. Mau tahu bagaimana caranya ???? 
 
Kumpulkan Info tentang dia
Langkah pertama yang harus dilakukan adalah dengan mengumpulkan informasi tentang cewek yang anda incar. Disini anda dapat menggunakan alat yaitu Teman-teman anda , facebook, google, dan yang lainnya untuk mencari data-data cewek seperti, Nama, alamat, TTL, makanan favorit, minuman favorit, dlsb. Jika sudah mari melangkah pada langkah ke 2.

Mata-mata / scanning dia
Setelah langkah pertama yakni mengumpulkan info telah dilakukan, langkah selanjutnya ialah dengan memata-matai dia. Bagaimana caranya ??? Mungkin anda bisa memakai Teropong untuk mengetahui apa yang dia laksanakan di rumah dari jarak yang cukup jauh, atau dengan lainnya. Jika sudah, mari melangkah pada langkah ke-3

Dekati Hatinya
Setelah mencari informasi dan memata-matai sudah dilakukan, selanjutnya ialah Mendekati Hatinya. Bagaimana caranya ??? Mungkin anda bisa menggunakan puisi atau sering berkomunikasi dengan si dia. Dengan demikian, maka anda bisa mendekati hati dia, dan peluang anda untuk mendapatkannya semakin besar. Jika sudah, mari melangkah pada langkah ke-4

Terus Berkomunikasi
Setelah langkah 1-3 sudah dilakukan, hal selanjutnya yang harus anda lakukan adalah menjaga komunikasi dengan cara rajin-rajin SMS atau telepon, atau dengan selalu aktif berkomunikasi dengan dia di Facebook. Dengan demikian, hubungan antara Anda dengan Dia tidak terputus, ini dapat membuat anda semakin dekat dengan dia. Jika sudah, mari melangkah pada langkah ke-5

Jangan Pelit
Setelah komunikasi terjaga, selanjutnya ialah jangan pelit terhadap dia. Sering traktir dia, dan jangan pernah kecewakan dia. Hal ini akan membuat dia menjadi semakin lengket dengan anda. Jika sudah, mari melangkah pada langkah ke-6.

Ungkapkan Perasaanmu
Setelah semua langkah diatas dilakukan, selanjutnya yang paling utama adalah mengungkapkan rasa cinta kita kepada dia. Nah, jika dia menerima, maka anda tidak perlu melakukan langkah selanjutnya, tetapi jika dia menolak, maka anda harus melakukan langkah selanjutnya yaitu langkah ke-7.

Jalan Alternatif
Jika mengungkapkan langsung cinta kita ditolak, maka kita harus menggunakan langkah yang terakhir yaitu dengan jalan pintas. Ada yang bilang, “Cinta ditolak dukun bertindak.” Nah, sekarang coba anda pikir sendiri apa yang harus anda lakukan ….!!!

http://www.gangsadar.com/2011/08/carah-ampuh-menembak-cewek-kangsung.html

Artikel Terkait: