Jangan Pernah Membalas SMS Minta Pulsa (tips FBO)


Oke gue bakalan ceritain kisah nyata dan benar-benar nyata yang gue alami seminggu yang lalu . Penasaran ? Jangan keburu-buru dulu.. Bagi yang punya pacar , kalian kudu simak ni cerita ! Bagi yang single atau menjomblo , Kasian deh loo... hehehe (peace sob :D gue juga jomblo kok gara-gara cerita ini)

Jangan pernah membayangkan happy ending di cerita ini !

Pagi itu sebelum berangkat ke sekolah , hape gue geter-geter... Di lihat eh ternyata ada sms nyasar . Jujur gua paling ogah kalo liat sms nyasar . Jadi gua cuekin aja tuh SMS . 

Sekolah adalah saat menyenangkan bagi anak muda . Khusunya masa-masa SMA.. Tapi kalo pas mendekati ujian nasional , Sekolah adalah tempat keramat . Ga beda jauh deh kayak N.E.R.A.K.A . Kepengennya sih masang spanduk gede di depan sekolah " WELCOME TO THE HELL " hehe..

Stop menjelek-jelekkan sekolah kita! Mister Obama ga mungkin bisa jadi Presiden Amerika kalo ga sekolah di Indonesia :iloveindonesia:

Daripada basa-basi tentang sekolah , mending langsung aja ya gue ceritain cerita yang gue maksud.

Kejadiannya gini , pas jam pertama , kebetulan ga ada guru masuk . Singkat kata adalahJam Surganya para murid buat keluyuran sana sini . Tujuan favorit ya pasti kantin sekolah dong..  Enak-enaknya nongkrong di kantin eh gue inget-inget sms yang tadi pagi . Gue cek , ternyata SMS minta pulsa versi 9.0 . Mau liat ? Nih untung aja gue sempet ngecapture


Keliatan kan ? Yap . Gue bisa identifikasi kalo itu palsu. Soalnya pada saat itu gue lagi asik-asiknya SMS-an bareng pacar gue . Dia adik kelas n sekarang masih di SMP .. Namanya juga anak cowok , pasti ada hasrat buat ngebales nih orang . Yaudah gue bales aja (cek gambar bawah) 


Gue sih cuman niat bercanda aja . Gue kira keadaan baik-baik saja sampe malming mencekam datang..

Betul ! Malming kemarin adalah malming terakhir gue bareng doi .

T E R A K H I R 

Seperti biasa , malam minggu gue maen ke rumah Cintya (pacar gue) . Istilahnya ituwajib lapor . Gue ngobrol-ngobrol gak karuan bareng Cintya . Terus dia minjem hape gue . Gue tau kalo dia pasti ngecek  sana-sini nyari barang bukti apa enggak buat jeblosin gua ke tuduhan PUTUS

Gue mah enjoy-enjoy aja . Soalnya gue udah clear-in semua dari BBM , SMS , GAMBAR , VIDEO (isi yang ada di sini udah gue hidden . Aman terkendali) . Lagi enak-enaknyangupil , eh dia bentak ke gue sambil nunjukin SMS yang kemaren itu . Dengan perasaan agak males-malesan , gue jelasin secara jelas ke Cintya . Tapi dia gak mau tau ini itu . Mau tau suasananya? silahkan simak video klip Peterpan - Ada Apa Denganmu . Ga beda jauh kok

Singkat kata gue langsung pulang ke rumah . Males ngurusin dia . Lagi enak-enakan ngupil kok di ganggu . Percayalah guys, Siapa sih yang ga marah kalo pas lagi ngupilitu di ganggu ? Lagian , gue udah tau kalo dia emang mau mutusin gue..

Malemnya gue kangen sama Adin , temen sekelas gue . Jadi ya gue SMS dia .Astaganaga mbah dukun baca mantra! Hape gue ketinggalan ! Cepet-cepet deh gue ambil tuh hape ke rumah dia . Di teras ada bokapnya lagi duduk sambil baca koran + minum kopi & pake sarung. "Mau ngeronda mungkin" pikir gue . Pas gue samperin , si bokap langsung nyerahin hape gue . Alhamdulillah udah balek..

Dari semua ini , gue dapat simpulkan :
- Jangan Pernah Membalas SMS Minta Pulsa
- Kalo punya bokap jangan di suruh pake sarung pas malem-malem , ntar dikira mau ngeronda 

Dan yang terpenting, Jangan pernah ganggu orang ngupil 


http://faktabukanopini.blogspot.com/2011/08/jangan-pernah-membalas-sms-minta-pulsa.html

Artikel Terkait: