Dilarang Makan MAGNUM !!! ada PENGAWET N RACUN TERNYATA !!!!!


buat agan2 yang lom pernah makan Magnum, sebaiknya mengurungkan niat agan2 segera.

berita dari amerika yang cukup mengejutkan via CNN menyebutkan bahwa pria bernama Zdenek Philip Hodousek, umur 51 tahun. mengalami efek emosional yang tidak terkontrol dan serangan jantung ringan setelah mengkonsumsi MAGNUM... :

gwa sendiri sewaktu membaca berita ini cukup shock berat ... mengingat belum selesai kasus baru2 ini di kabarkan Indomie goreng mengandung Pengawet para hydroxy benzoic acid di taiwan ???

sekarang MAGNUM dikabarkan bermasalah dan mengandung polyurethane and lambskin........ yah di kabarkan bahwa ZAT tersebut TIDAK DAPAT DICERNA OLEH USUS MANUSIA sehingga dapat menyebabkan penumpukan zat beracun di usus yang dapat menyebabkan kanker usus dan kematian...
oleh karena itu, luangan sejenak waktu membaca kesaksian dari kisah phillip Houdseek amerika berikut ini




menurut wawancara dengan pria kebangsaan irlandia ini, Philip awalnya pergi dengan keluarganya untuk makan malam di suatu restoran ternama di santa ana amerika. setelah memesan sop dan menikmati makanannya. tiba2 Philips mengunyah sesuatu yang keras ( ternyata belakangan di ketahui sebagai Magnum oleh tim forensik CIA amerika)

awalnya dia menikmati soup tersebut, karena rasanya yang nikmat

bahkan menurut pengakuannya philips tidak mengetahui benda yang sedang di makannya adalah MAGNUM yang diberikan oleh karyawan restoran sebagai hidangan penutup tersembunyi di dalam kream soup hidangan restoran tersebut.

karena keras dan susah untuk di kunyah... akhirnya phillips mengeluarkan potongan MAGNUM tersebut dari mulutnya dan ia pun mulai mengalami serangan jantung ringan, kemudian ia mengamuk sebagaimana di sebabkan oleh efek samping mengkonsumsi Magnum...

kemudian ia memecahkan gelas dan piring sebagaimana disebabkan emosi yang tidak terkontrol lagi.

saat ini, kasus MAGNUM tersebut di sidangkan di pengadilan orange county amerika serikat dengan tuntutan sebesar $300.000,- atau 3 Milyar. dengan barang bukti MAGNUM bekas gigitan Philip S. (foto di klik di bawah)
Spoiler for FOTO MAGNUM BERMASALAH YG DI MAKAN:

Spoiler for AWAS DP:

Spoiler for yakin gan ????:

Spoiler for okelah resiko tanggung sendiri:



Ternyata ohjhh ternyata MAGNUM Yang di makan oleh denek Philip Hodousek adalah MAGNUM versi KONDOM alias KARET pengaman titit


sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6047843

Artikel Terkait: