Tujuh Cara Mengutarakan Perasaan Cinta


Kebanyakan pria maupun wanita bingung menunjukkan rasa cinta terhadap pasangannya. Sebenarnya, rasa cinta tidak selalu harus ditunjukkan dengan kata-kata, mengirim bunga atau kartu ucapan romantis.



https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj-nusiQ7RTE05sgwTD4AMSVGqL9RKcEX-AbuDmFYPZuRvsK7YNHBZE-zyJPXZLU7XtRg9RIJcOLhsq41be-oKCt0wFnchyphenhyphenj_6uGO5VBNJkA45V4U3BeB2IXHD75vEvQyAhGTlZ1G9CHXQ/s320/pacarbaik.jpg

Beberapa tindakan sederhana pun mampu menunjukkan bahwa si dia spesial di mata Anda. Berikut beberapa tindakan sederhana yang patut Anda lakukan, seperti dikutip dari Lifestyle MSN:


1. Membuatkan Makanan

Cari tahu apa makanan kesukaannya dan luangkan waktu untuk memasak nya, walaupun tidak terlalu mewah. Misalnya dengan memasak telur dadar untuk sarapan atau sup disertai roti. Hal tersebut akan membuat pasangan semakin jatuh cinta walaupun hasil masakan Anda tidak terlalu sempurna.

2. Memberikan Pujian

Pujian merupakan pernyataan yang tulus akan kebaikan atau keunggulan yang dimiliki seseorang. Tentunya setiap orang senang dipuji. Apalagi jika pujian tersebut datang dari pasangannya. Pastikan untuk memberikan pujian sesuai dengan kata hati Anda, jangan berbohong! Si dia akan lebih menghargai apa yang dikatakkan secara jujur.

3. Hargailah Pasangan Anda

Hargailah segala sesuatu yang telah dilakukan pasangan Anda. Contohnya dengan mengucapkan "terima kasih" atas apa yang telah dia lakukan atau bisa juga dengan mengucapkan "kamu telah membuatku nyaman ". Kalimat seperti itu telah memberitahukan bahwa usaha yang ia lakukan berhasil.

4. Berilah Kejutan

Berilah kejutan yang tidak mudah dilupakan, misalnya dengan membuat pesta ulang tahun kejutan yang dihadiri keluarga dan teman dekatnya. Anda juga bisa memberi si dia kejutan dengan tiba-tiba menyiapkan makan malam romantis. Usahakan kejutan itu berkesan sehingga akan selalu dikenangnya.

5. Jujurlah pada Pasangan

Jika Anda tidak ingin dibohongi pasangan, maka Anda juga harus bersikap jujur terhadapnya. Jika tidak mempunyai keberanian untuk membicarakannya, Anda dapat membuat daftar di kertas mengenai kekurangan Anda yang sebenarnya, dan kesalahan apa saja yang telah Anda lakukan. Apa yang Anda buat itu dapat menginspirasi si dia untuk melakukan hal yang sama sehingga tidak ada lagi yang disembunyikan antara satu sama lain.

6. Ungkapkan Perasaan Anda Secara Langsung

Ungkapkanlah perasaan Anda secara langsung di hadapannya, jangan melalui perantara seperti telepon, email, SMS, Facebook, Twitter atau BBM. Si dia akan lebih menghargai jika Anda berbicara langsung dan lebih menyadari betapa seriusnya Anda dengannya.

7. Terserah Anda saja heheheeee

Artikel Terkait: