SMS Puasa | Kumpulan SMS Lucu Ucapan Met Buka Puasa


SMS Puasa | Kumpulan SMS Lucu Ucapan Met Buka Puasa - Di bawah ini hanya beberapa ucapan selamat berbuka yang memang sudah ada sebelumnya ataupun yang belum tahu silahkan di kutip saja.

http://lingkarmerah.blogspot.com/Nih dah kusiapin makanan buat km: sepiring cinta, semangkok sayang, sepotong kasih, setoples rindu , sepotong senyum, seiris hati n minumnya segelas perhatian, kalo ingin muntah2 km dah tau kan letak WCnya dari sini lurus aja trus belok kanan, he2, met buka puasa ya..

malam-malamku bagai malam seribu bintang bila kau disini tuk sekedar menemani tuk melintasi wangi yang slalu tersaji di satu sisi hati… met buka puasa ya..

ku ingin kau tau diriku dsini menanti dirimu… met berbuka puasa ya

maafkan aku menduakan cintamu berat rasa hatiku tuk tinggalkan dirinya dan DEMI WAKTU yang bergulir disampingku…… (haram hukumnya bersumpah dengan kata DEMI WAKTU, kita hanya boleh bersumpah dengan nama-nama Allah, misalnya: demi ALLAH, demi PENCIPTA LANGIT DAN BUMI, demi PENGUASA LANGIT DAN BUMI, demi YANG JIWAKU BERADA DALAM GENGGAMANNYA, dll)
tetapi kata “demi” kadang tidak bermakna sumpah, namun bermakna “UNTUK”, misalnya: demi nusa dan bangsa, demi masa depan kita, dll, maka yang ini tidak apa-apa

arti “idul fithri” bukan HARI KEMBALI SUCI/ KEMBALI KE FITRAH,
arti yang benar adalah HARI BERBUKA PUASA
karena kata fithri tidak sama dengan kata fitrah
arti kata fithri atau fithru adalah berbuka puasa

Malam-malamku bagai malam seribu bintang bila kau disini tuk sekedar menemani tuk melintasi wangi yang slalu tersaji di satu sisi hati… met buka puasa ya..

Hawa tercipta di dunia untuk menemani sang adam, bgtu jg dirimu trcipta tuk temani aq.. eh, hawa dciptakan di surga ya, gak usah dpikirin dlu deh, buka puasa dlu aja, selamat makan..

Barangsiapa dibukakan baginya pintu kebaikan (rezeki) hendaklah memanfaatkan kesempatan itu (untuk berbuat baik) sebab dia tidak mengetahui kapan pintu itu akan ditutup baginya. met buka puasa ya..

Met mlm sayangku, cintaku, permaisuriku, bidadariku, manisku, cantikku, rembulan cintaku, bintang kejoraku, matahariku, pelangi hatiku, melatiku, peri cantikku, mahadewiku, i just wanna say i love u, met buka puasa ya..

Artikel Terkait: