Pose Panas Cewek Jaman Sekarang


Berjalan - jalan ke Mall yang kita lihat adalah cewek - cewek seksi, putih dan syur. Lihat pengendara motor yang lalu lalang di jalan raya ketemu lagi cewek - cewek seksi yang memamerkan paha mulusnya. Sampai jalan kaki di gang - gang kampung pun, lagi - lagi ketemu cewek seksi yang hanya memakai daster dan tembus pandang saat dilihat dari belakang.





Ada apa dengan cewek - cewek jaman sekarang? Berpose panas atau berpakaian menggoda birahi lawan jenis merupakan trend yang biasa dilakukan cewek - cewek jaman sekarang. Semakin hari para cewek - cewek semakin nekad melakukan hal ini, rasa malu dan rasa ragu mengenakan sesuatu pakaian yang dianggap menantang birahi lawan jenis sekarang sudah tidak ada lagi.





Apa sih untungnya mereka mengenakan pakaian merangsang cowok yang melihatnya? Bukan masalah untung rugi apalagi harga diri. Harga diri lewat.. Yang penting puas!





Sebuah kepuasan tersendiri bagi seorang cewek dapat mengambil perhatian para lawan jenisnya saat memamerkan tubuh yang ia miliki, apalagi sampai berhasil membuat para lawan jenisnya hingga bener - bener teler dibuatnya, mungkin yang ada di pikiran cewek itu bakal mengatakan gini:"Kasihan deh lo, kepingin ya sama gw?".



Meski gaya cewek itu sok risih saat dipandangi dengan penuh nafsu, padahal sih sebenarnya itulah tujuan mereka berpose atau pun berpakaian seksi, yaitu ingin dipandangi dengan pebuh birahi.

Artikel Terkait: