Bedah Helm Polisi Tanpa Logo SNI [Full Pic]




Polisi telah menegakan undang² tentang kewajiban bagi pengendara motor untuk memakai helm standart dengan logo SNI timbul bukan stiker.Tapi taukah anda apakah HELM warna Putih kombinasi Biru itu udah ada logo Timbul SNI-nya ?

Lambang Helm SNI yang selama ini di bangga-banggakan ternyata gak ada di helm mereka.

Ini penampakannya gan.


Adakah Logo SNI nya...????


Ane coba cari² gan...


Di dalem juga Ga ada ni gan
Ternyata Beneran ga ada satu pun dari dua helm itu yg udah berlogo SNI, ato apakah aparat negara punya hak istimewa tersendiri buat ngelanggar hukum yang uda berlaku ????

Ane sempet kepikiran tadi....buat nunggu si "bapak" nya dateng ngambil tu helm,, terus ane TILANG aja gitu ??????

Yang pasti ni ane gada hubungan kerabat ya ma ni POLISI, ane cuma share ya gan.. [kaskus.us/showthread.php?t=4108202]

Artikel Terkait: