Kompor elektrik portable...


Ana Martha telah mendesain sebuah peralatan dapur yang unik yang akan mengubah cara memasak anda. Alat yang dimaksud adalah sejenis kompor listrik portable. Alat ini tergolong ringan sehingga memungknkan untuk dibawa ketika bepergian. Namun anda jangan salah sangka dulu. Meskipun alat ini tergolong ringan bukan berarti kekuatannya bisa dipelekan, karena alat ini dibuat dengan rangka baja yang kuat.

Saat ini memang sudah banyak beredar dipasaran alat-alat dapur yang mengklaim dirinya portable. Namun tetap saja tak se-portable Angoria. Angoria secara khusus dibuat dengan bahan yang memenuhi 3 syarat penting untuk bisa dibilang portable. Yaitu : mudah dibawa, ringan dan ramping. Dan bahan yang digunakan yaitu graphene, felt dan PTFE. Graphere akan berfungsi untuk menghasilkan panas dengan bantuan micrometric dimension, thermal conductivity, resistance, liquid absorption capability yang akan menyerap tenaga surya. Sementara PTFE (teflon) merupakan lapisan yang mampu menerima panas yang tinggi. Saya rasa alat ini sangat cocok bagi anda yang sering berkemah, mendaki gunung ataupun aktifitas luar rumah yang lain.
Angoria dapat digunakan dengan menggunakan kabel USB yang terhubung dengan komputer atau aki mobil. Terlepas dari itu, lapisan graphere yang terdapat pada angoria juga dapat menyerap tenaga matahari untuk kemudian disimpan dalam baterainya.



Artikel Terkait: