9 Bentuk Bagian Tubuh Wanita Yang Menarik di Mata Pria


tubuh indah wanita“Kesan pertama begitu menggoda, selanjutnya terserah Anda!”
Ungkapan ini mungkin hanyalah sebuah kalimat yang biasa digunakan sebuah produk parfum yang iklannya sering menghiasi layar televisi Anda. Mungkin Anda tidak terlalu mempercainya, tetapi seorang pria sangatlah memperhatikan kesan pertama dari seorang wanita.
Tampil baik di depan seorang pria merupakan suatu hal yang harus sangat diperhatikan untuk membuat mereka terkesan. Walaupun demikian bukan hanya penampilan yang harus diperhatikan. Bentuk tubuh indah dari seorang wanita merupakan jaminan bahwa seorang akan tertarik kepadanya. Ingin tahu bentuk bagian tubuh yang bagaimana saja dari seorang wanita yang menarik menurut mata pria? Berikut ini daftar bentuk bagian tubuh wanita yang paling disukai pria:
1. Payudara yang Padat dan Berisi
Tidak dapat dipungkiri bagian ini merupakan bagian yang paling diperhatikan oleh pria. Entah kenapa pria sangat menyukai wanita dengan tubuh yang berisi dan memiliki payudara montok dan proporsional. Mungkin karena mereka tidak memilikinya.
2. Pinggang yang Ramping
Pinggang yang ramping dan tidak terlalu besar membuat seorang wanita tampak begitu sexy di pandangan para pria.
3. Bokong yang Padat dan Bulat
Sama seperti payudara yang padat, bentuk bokong yang bulat dan proporsional sangat menarik dihadapan para lelaki. Mereka tidak akan mungkin bisa memalingkan matanya apabila melihat bentuk bokong yang atletis dan berisi.
4. Perut yang Ramping
Perut ramping bisa jadi merupakan salah satu hal yang sangat di cari oleh seorang pria. Pria tidak terlalu menyukai bentuk perut wanita yang menggelambir (ada timbunan lemaknya). Hal tersebut sangat mengganggu pandangan pria. Meskipun wajahnya cantik namun jika bentuk perutnya tidak proporsional akan menghilangkan mood seorang pria.
5. Bibir Sensual
Bibir tipis yang selalu tampak basah, atau bibir tebal tapi sensual akan membangkitkan gairah seorang lelaki. Bentuk bibir yang indah benar-benar merupakan daya tarik alami seorang wanita untuk memikat lawan jenisnya.
6. Mata Bulat dan Besar
Pria umumnya tdiak hanya mengagumi mata yang bulat dan indah tapi juga besar. Karena itu tak heran jika penata rias selalu menonjolkan bagian mata pada tata rias seseorang.
Pria bukannya menyukai mata besar wanita tanpa alasan yang jelas. Menurut mereka mata semacam itu membuat para pria merasa terlindungi.

7. Leher Jenjang

Leher pria umumnya pendek, lebar, dan kokoh. Secara historis, leher semacam itu berguna untuk membawa benda-benda berat, seperti binatang hasil buruan.
Nah, karena itu leher jenjang wanita membuat pria terpesona. Leher jenjang dianggap sebagai tanda kewanitaan yang sangat menggoda, membuat pria senang mencium dan menghiasinya dengan perhiasan.
8. Rambut Indah nan Panjang
Disadari atau tidak, wanita dengan rambut panjang yang indah akan terlihat sangat anggun di mata pria.
9. Kaki Jenjang yang Mulus
Ketika seorang wanita beranjak remaja, kaki mereka akan bertambah jenjang. Nah, di mata pria, kaki yang panjang menandakan kedewasaan wanita. Apalagi kalau dipadukan dengan kulit yang mulus. Banyak wanita berkaki mulus dan panjang menyadari kelebihan tersebut. Biasanya mereka menggunakan sepatu hak tinggi atau rok mini untuk semakin menonjolkan keseksian kakinya.
Itulah sembilan bagian tubuh yang paling  dicari oleh setiap pria pada wanita idamannya. Memang benar seorang wanita harus menjaga penampilan terutama bentuk tubuhnya untuk menarik seorang pria. Namun demikian, inner beauty lebih disukai oleh para pria yang menginginkan hubungan jangka panjang.

http://www.artikeldewasa.com/9-bentuk-bagian-tubuh-wanita-yang-menarik-di-mata-pria/

Artikel Terkait: