25 Rayuan Terpilih Untuk Valentine’s Day


Inilah rayuan terpilih di tahun 2011. For all of you yang lagi cari-cari bahan or something fresh buat menaklukan hati pasangan, terutama pada saat Valentine’s Day tanggal 14 Ferbruari nanti.
Happy Hunting :)
1. Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’
2. Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!
3. Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu.
4. Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.
5. Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.
6. Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.
7. Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.
8. Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.
9. Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena hidupku adalah untuk membahagiakan kamu.
10. Kamu menakutkan! Mau tau alasannya? Pertama ketemu, aku takut kenalan sama kamu. Setelah kenalan, aku takut jadi suka sama kamu. Udah suka, aku takut jatuh cinta sama kamu. Setelah cinta kamu, aku bener2 takut kehilangan kamu.
11. Ketika hidup memberiku seribu alasan untuk bersedih, kau datang membawa sejuta alasan untuk bergembira.
12. Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.
13. Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu.
14. Kalau kamu bulan, aku pasti matahari. Karena matahari rela mencurahkan sinarnya kepada bulan untuk menerangi kegelapan malam.
15. Aku tak mungkin bisa mengatasi semua masalah yang menimpamu. Tapi aku janji, bakal selalu bersamamu untuk menghadapinya.
16. Sejujurnya, kadang aku sembunyi, karena ingin kamu temukan. Menjauh karena ingin kamu ikuti. Menangis karena ingin kamu tenangkan. Menjatuhkan diri, karena ingin kamu tangkap.
17. Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu: SEKARANG dan SELAMANYA
18. Dulu aku heran, napa orang sampe berantem ‘hanya’ karena cinta. Trus aku inget muka kamu, dan tiba-tiba, aku merasa siap menghadapi Perang Dunia Ketiga.
19. Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna.
20. Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.
21. Kamu tau gak…? Aneh banget deh masa dalam setiap hembusan napasku ada uap rindu kepadamu.
22. Butuh tiga detik untuk bilang Aku Cinta Kamu. Tiga jam untuk ngejelasin. Tiga abad untuk membuktikannya.
23. Rasa cintaku padamu seperti harga BBM dan tarif listirk. Nggak akan pernah turun, malah selalu naik.
24. Jika aku seorang menteri, aku akan menyatakan rasa sayangku padamu di sidang kabinet
25. Kalau mencintai kamu adalah tindak kejahatan. Aku pasti akan divonis hukuman mati atau paling tidak dipenjara seumur hidup.

http://www.artikeldewasa.com/25-rayuan-terpilih-untuk-valentine%E2%80%99s-day/

Artikel Terkait: