Edan,, Pesta Seks untuk Karyawan Berprestasi


Edan,, Pesta Seks untuk Karyawan Berprestasi. Penghuni dunia yang hanya sementara ini memang sudah banyak berperilaku aneh, bayangkan saja sebuah perusahaan asuransi asal Jerman menggelar sebuah pesta seks untuk karyawannya yang berprestasi. Pesta seks tersebut digelar di Budapest, Hungaria, pada 2007 tapi baru terungkap ke publik pada 19 Mei 2011.


Seperti dikutip Handelsblatt, para pelacur mengenakan gelang tangan berwarna yang berarti mereka siap melayani. Tangan mereka akan distempel setiap selesai "bekerja". Menurut seorang peserta pesta, para tamu dapat membawa perempuan tersebut ke tempat tidur di spa dan melakukan apa pun yang mereka inginkan.

Becker mengatakan pesta tersebut sudah terjadi dan ini bukanlah hadiah yang biasa diberikan kepada para pegawai. "Kami masih melakukan investigasi kasus ini," katanya. Namun, menurut dia, salah seorang pegawai yang mengurus pesta ini sudah keluar dari perusahaan tersebut.

Semakin membingungkan saja kelakuan penghuni bumi fana ini, kejadian tidak patut dicontoh itu semakin menguatkan bahwa kiamat memang semakin dekat.

Artikel Terkait: