Gurita Iker | MU Pemenang Liga Champions 2011


Gurita Iker | MU Pemenang Liga Champions 2011. Iker si gurita peramal pengganti paul sang gurita yang mati pada 26 Oktober 2010 kembali menjajal kemampuannya memprediksikan juara Liga Cahampions musim ini antara Manchester United dengan Barcelona yang akan diselenggarakan di Stadion Wembley, London, Sabtu (28/5/2011)


Seperti dilansir AFP, Iker meramalkan Manchester United akan mengalahkan Barcelona dan menjadi kampiun Liga Champions musim ini. Indikasinya adalah ketika Iker memilih makan sarden dari sebuah silinder kaca yang dihiasi lambang Manchester United dengan lambang Barcelona di Sea Life Aquarium selatan kota Benalmadena, Spanyol. Namun ramalan Iker tampaknya tidak perlu dikhawatirkan pihak Barcelona karena pada ramalan sebelumnya si Iker sempat salah memprediksi, ia memilih Real Madrid yang maju ke Final Liga Champions.

Sebagai informasi tambahan, gurita Iker memiliki berat 16 kilogram, ia dinamai sama dengan kiper Real madrid, Iker Casillas. Sebelumnya Iker telah berhasil meramal hasil imbang 1-1 saat Real melawan Barcelona dalam pertandingan Liga Utama Spanyol (La Liga) pada 16 April lalu dan kemenangan 1-0 Real atas klub Catalan club tersebut dalam pertandingan final Piala Raja empat hari kemudian.

Bagaimana akurasi ramalan gurita Iker ini di pertandingan final liga champions di Stadion Wembley, London, Inggris Sabtu (28/5/2011) nanti? Kita sama-sama tunggu jawabanya. Kalau ane si tetap jagoin Lionel Messi, kalau kamu...?

Artikel Terkait: