Tyson Mulai Akan Bertarung Demi Burungnya


Petinju sangar dan penggemar merpati ini akan "go public" dengan burung kesayangannya untuk berlomba dalam acara reality show "Taking on Tyson", yang tayang perdana di Amerika bulan depan, dan dia bersikeras selalu ingin menjadi penggemar makhluk berbulu ini.

Seperti dilansir pikiran-rakyat.com, petinju yang beralih menjadi bintang film, Mike Tyson, telah mengungkapkan bahwa pertarungan pertamanya adalah ketika mempertahankan burung peliharaannya.

Acara itu akan mengingatkannya pada sejarah awalnya sebagai seorang anak yang menyadari bahwa ia adalah seorang petarung. "Saya berusia sembilan atau 10 tahun, dan saya memiliki 200 burung. Saya menunjukkan burung-burung itu kepada orang-orang yang saya pikir adalah teman saya, dan mereka memiliki sekelompok orang yang datang dan merebut burung saya," ujar si leher beton ini.

"Satu orang berkata, 'Kau menginginkannya?' Ada darah di wajah saya, dan saya mencoba melawan dia. Saya takut mati. Saya tidak benar-benar memukulnya, tetapi aku memukul dia lebih dari dia memukul saya jadi saya pikir saya menang ... Itu adalah awal dari kehidupan pertarungan saya," ujar Tyson mengenang masa kecilnya. LM

Artikel Terkait: