Rahasia Diet Artis Makan Tisu Agar Tetap Langsing


Para artis dituntut untuk menyuguhkan penampilan memukau di setiap acara. Itulah sebabnya selebriti wanita berambisi agar selalu terlihat langsing. Demi mendapatkan tubuh langsing, beberapa selebriti perempuan memakan tisu guna menahan rasa lapar. Beragam cara dilakukan artis agar tubuhnya tetap langsing. Kata Janet Jackson, salah satu cara paling ekstrim adalah memakan tisu.

Dikutip dari sesi wawancara dengan CNN Piers Morgan, pelantun Nasty itu mengakui, perempuan adalah korban tekanan kesempurnaan di mana setiap kali tampil harus selalu terlihat sempurna. Oleh karena itu, demi menjaga kesempurnaan penampilan, para selebritirela melakukan apapun.

"Ini gila. Itulah sebabnya saya rasa saat ini banyak wanita rela melakukan apapun demi mendapat kesempurnaan penampilan yang mereka cari," ujar Janet.

Kakak Michael Jackson itu pernah mendengar cerita dari teman-teman artisnya bahwa ada yang sampai memakan Kleneex (merek tisu) untuk mengisi perut demi menghilangkan rasa lapar. Mereka benar-benar ingin tubuhnya langsing dan ideal. LM

Artikel Terkait: