Kartu Ucapan Anti Valentine Buat Si Patah Hati atau Jomblo


Untuk yang jomblo alias belum punya pacar, jangan putus asa dulu, rayakan 14 februari, atau hari valentine dengan mengirimkan kartu Anti Valentine gratis (bukan kartu valentine) untuk mantan pacar yang selingkuh, cewek yang nolak waktu di tembak, atau kirim Kartu Anti Valentine gratis ini untuk club jomblo kamu. dijamin sip! Hарру Anti Valentine’s Day.

Kalo kamu gak pengen ngerayain hari valentine dan benci banget sama namanya hari valentine. Gak usah deh ngasih ucapan valentine serta kata kata valentine, kasih aja nih kartu ucapan anti valentine. Karena sebenarnya memang hari kasih sayang itu kan harusnya tiap hari, napa kog harus tanggal 14 februari, anehhh......

Apalagi kalo kamu beragam islam, hari valentine itu kan budayanya orang barat, simak aja deh sejarah hari valentine, gak banget deh sama budaya islam. Kartu kartu ucapan anti valentine ini sebgai ungkapan akan kebencian orang orang akan hari valentine. Ada dua sisi yang bisa dilihat dari kebencian akan hari valentine. Yaitu memang benci akan kasih sayang dan cinta atau berpendapat bahwa hari kasih sayang itu setiap hari dan selamanya. Tapi baiknya memang pendapat yang kedua kan yang harusnya buat kita benci akan hari valentine. Oke, simak aja langsung ni kartu2 ucapan anti hari valentine :





Artikel Terkait: