Foto Topless Christiano Ronaldo Bersama Irina Shayk


Inilah kelakuan para selebritis yang kerap lupa bahwa dirinya telah dikuntit oleh sorotan kamera paparazi saat berlibur. Saat mereka sedang asik berbugil-ria ternyata beberapa hari kemudian gambar mereka sudah terpampang di internet dan menjadi buah bibir masyarakat luas, bahkan fans mereka sendiri.

Berikut ini salah satu korban dari paparazi tersebut adalah Chrristiano Ronaldo dan Irina Shayk, sang pacar barunya yang juga tercatat sebagai model dari Rusia.

Ternyata pacar sang bintang Real Madrid Christiano Ronaldo, terbilang bukan tipe wanita yang pemalu, buktinya dia terlihat santai saat berpose mesra tanpa busana di teras sebuah resor tepi pantai Maladewa. Seperti yang dituturkan beberapa situs gosip selebriti luar negeri baru-baru ini.

Kemolekan tubuh dan halusnya kulit kecoklatan Irina Shayk-lah yang membuat sang bintang sepakbola Real Madrid ini bertekuk lutut hingga dibawanya Shayk berlibur ke Maladewa, India. Dalam sebuah foto yang berhasil ditangkap mata paparazi, nampak Ronaldo duduk di atas ranjang kecil hanya berbalut handuk putih sedang memamerkan tubuh kekar dan six-pack nya.

Sedangkan Shayk tampil begitu sexy dengan hanya mengenakan bikini tipis berwarna pink sambil menggenggam sebuah kamera video. Mungkin di dalam kamera tersebut masih banyak gambar-gambar atau video rekaman pribadi mereka berdua yang tak boleh dipublikasikan. LM

Artikel Terkait: