Gugun Gondrong: Saya Ingin Jadi Pejabat


Meski belum sembuh total usai menjalani operasi pengeluaran cairan di kepalanya di Singapura pada 2008 lalu, artis Gugun Gondrong berharap bisa cepat pulih dan mewujudkan keinginannya menjadi pejabat.

Seperti dilansir detik.com, mendapatkan rekomendasi dari beberapa teman, Gugun mencoba pengobatan herbal. Ia merasa sangat optimis jika pengobatan dengan rempah-rempah akan membuatnya pulih.

"Saya ingin sisa hidup saya bermanfaat untuk orang banyak, saya ingin jadi pejabat," ungkapnya saat ditemui di klinik herbal Jeng Ana di Kalibata, Jakarta.

Untuk mempercepat proses pemulihan, Gugun juga rajin bermain bola dan fitnes. Walaupun masih terasa berat, namun ayah Lionel Guna Evan Cuervo itu tetap semangat. "Walau berat, saya seperti mendapatkan semangat dan kesegaran baru," ujarnya. LM

Artikel Terkait: