Pria ini Mengidap Penyakit Tumor Batu 'Alien' di Dadanya


Hasil yang mengejutkan dari pemeriksaam pindai sinar X pada pria 36 tahun bernama Josh Abken ini. Gambar hasil pindai tersebut menunjukkan sebuah tumor raksasa tumbuh dalam tubuh pria asal California tersebut.

Seperti dilabnsir vivanews.com, "Saya hanya berpikir memiliki gangguan otot serius. Tetapi dokter menyatakan tidak mengetahui tumor apa yang bersarang pada tubuhku saat memperlihatkan gambarnya," katanya seperti dilaporkan CBS 13.

Wakil Kepala Sekolah di wilayah Chico ini memiliki tumor raksasa sebesar ukuran bola sepak. Anehnya lagi, tumor 'alien' tersebut sekokoh batu dengan tentakel yang tumbuh di sekelilingnya.

Diperkirakan, tumor yang dijuluki 'Kill Gill' ini mulai tumbuh selama satu dekade terakhir. Tumor mulai menekan jantung dan mendesak paru-parunya keluar dari posisi normal. Akibatnya, perut terdorong ke bawah dan menyebabkan sakit punggung kronis.

"Melakukan bedah terhadap tumor yang seperti batu, adalah pengalaman bedah yang sangat sulit. Butuh operasi maraton selama beberapa jam mengeluarkannya," ujar dokter ahli bedah yang memimpin operasi Costanzo Di Perna seperti dimuat Aol Health.

Operasi sukses dilakukan dan Abken seperti punya kehidupan baru. "Anda bagaikan memiliki kesempatan hidup yang sama sekali berbeda untuk sisa hidup Anda. Sekarang saya mensyukuri apa yang saya miliki," katanya. LM

Artikel Terkait: