Nokia HG-1... ponsel dengan 3 Sistem Operasi...


Nokia HG-1
Kemunculan Android memberikan dampak yang buruk bagi Nokia dengan simbiannya. Hal ini memaksa NOKIA untuk menciptakan sesuatu yang baru untuk meraih konsumennya kembali yang telah beralih ke Android. Untuk itu Conny Larsson  mendesain Nokia HG-1 yang akan memberikan konsumen kemudahan untuk memilih 3 Sistem operasi sekaligus. Bahkan handset bawaan dari Nokia HG-1 akan memberikan sesuatu yang "misterius" yang memanjakan pendengaran anda.
Nokia HG-1 didesain khusus untuk memenuhi tuntutan konsumen saat ini yang semakin selektif. Nokia HG-1 memiliki fitur yang canggih dan tentu saja desain yang elegan. Desain Nokia HG-1 mengambil inspirasi dari jam pasir. Nokia HG-1 memiliki bagian tengah lebih ramping dan bagian atas dan bawah yang relatif lebih tebal  Bagian tengah memiliki ketebalan 3-4mm, sementara sisi-sinya memiliki ketebalan antara 8-10mm. Bagian utama telah dibuat dari kaca sehingga tampak sangat mengesankan. Hal ini akan menjadikannya telihat semi-transparan.
Tombol navigasi dari handset ini akan bertukar dengan sidebars tekanan sensitif untuk pengalaman yang lebih baik. Terlepas dari hal ini, Nokia HG-1 akan dilengkapi dengan tiga port microUSB untuk menambah kenyamanan pemakaian. Satu dapat memilih dari Maemo 5s hildon desktop atau Android. Sepertinya Nokia HG-1 akan mengembalikan kepercayaan konsumen terhadap NOKIA. Kita tunggu saja kabar berikutnya.

Source : fgadgets

Artikel Terkait: