Kenali Kepribadian Wanita Berdasarkan Bentuk Bibir


Kenali Kepribadian Wanita Berdasarkan Bentuk Bibir

Sebagian orang percaya, masing-masing bentuk bibir menggambarkan kepribadian pemiliknya. setiap perempuan memiliki bentuk bibir berbeda-beda, mulai dari bibir penuh, tipis, lebar, sampai melengkung ke bawah.
Marissa Nemes, seorang makeup artist yang berbasis di Miami, menganalisa karakter seseorang berdasarkan bentuk bibirnya, seperti dikutip situs beautyriot.com berikut ini:
Bibir penuh
Perempuan berbibir penuh seperti Angelina Jolie dan Scarlett Johansson, memiliki sifat berani dan percaya diri. Tidak ada yang lebih indah dipandang daripada bibir simetris, yang membuat pemiliknya terlihat luar biasa menarik.
Untuk menjaga bibir tetap lembut dan menggoda, namun tidak mencuri seluruh perhatian dari bagian wajah lainnya, pilih pelembap bibir sederhana. Memiliki bibir penuh alami berarti Anda tidak perlu menggunakan banyak lip liner, atau tidak perlu sama sekali. Pulaskan saja sedikit lipstik untuk mempercantik bibir.
Bibir lebar
Perempuan berbibir lebar seperti Julia Roberts dan Anne Hathaway, memiliki sifat ceria dan banyak teman dengan minat berbeda-beda. Sebagai perfeksionis, mereka sangat sukses dan berbakat serta ingin menentukan nasibnya sendiri.
Gunakan pensil bibir dan buat garis di bagian dalam garis alami bibir, berhenti tepat di sudut mulut. Lalu, gunakan lip balm ringan untuk siang hari dan lipstik matte gelap di malam hari.
Bibir bulat
Perempuan berbibir bulat seperti Rachel Bilson dan Drew Barrymore, tertarik dengan eksplorasi, sedikit pemberontak dan genit. Mereka enak dipandang, dan orang-orang secara alami tertarik karena pesona mereka yang lincah.
Pertahankan sex appeal Anda dengan menonjolkan bentuk bibir nan menggoda. Pulaskan lip gloss bewarna di bibir bagian atas dan bawah. Jika ingin memperpanjang bentuk bibir alami Anda, terapkan lip liner tepat di luar sudut luar mulut.
Bibir tipis
Perempuan berbibir tipis seperti Gwyneth Paltrow dan Kate Hudson, cenderung intuitif, sensitif, dan berorientasi detail. Karena sikapnya yang manis, mereka sering dianggap pemalu dan pendiam.
Untuk menonjolkan kecantikan dan mengimbangi fitur wajah Anda, aplikasikan rona nude mengilap pada bibir. Gunakan lip liner atau lipstik pinky beige netral di seluruh bibir. Setelah itu, lapisi dengan lip gloss tipis untuk membuat bibir terlihat lebih merekah. Anda juga bisa menggunakan iluminator dan mengaplikasikannya tepat pada busur bibir bagian atas, untuk menambah highlight dan volume.
Berbentuk busur
Perempuan dengan bibir berbentuk busur seperti Hayden Panettiere dan Reese Witherspoon, cenderung independen, menggoda, dan ekspresif. Mereka tidak takut menghadapi hidup dan menikmati hal-hal yang mereka lakukan. Mereka tampil glamour dan tidak takut mengungkapkan pikiran dan menentukan nasib sendiri.
Warna lipstik apa pun sesuai untuk bentuk bibir seperti ini, mulai dari nuansa gelap sampai yang lembut. Jangan lupa memulaskan lip gloss tipis di atas pewarna bibir untuk menyempurnakan tampilan.
Melengkung ke bawah
Perempuan dengan bentuk bibir melengkung ke bawah seperti Renee Zellweger dan Natalie Portman, cenderung tertutup dan misterius. Orang-orang memandang mereka sebagai pribadi eksotis dan cerdas. Meski pun memiliki pesona menarik, mereka kadang pemilih dan sulit dipuaskan.
Nuansa warna netral yang tipis paling pas untuk bentuk bibir ini. Mulailah dengan mengisi bibir menggunakan lip liner bewarna netral, lalu lapisi dengan lipstik tipis untuk hasil akhir memukau.

Artikel Terkait: