Karakteristik Manusia Berdasarkan Golongan Darahnya



http://4.bp.blogspot.com/_4IwHTsRufBg/S7bAu4JwkuI/AAAAAAAACoc/KwSsGuUx_4w/s1600/uji+golongan+darah+depok.bmp






Manusia
diciptakan tentunya memiliki sifat dan karakter masing-masing yang
merupakan alamiah bawaan dari manusia itu sendiri.Kita dapat mengetahui
karakter sifat seseorang dari melihatnya secara langsung, bagaimana
tingkah lakunya sehingga kita dapat mengetahui karakter orang tersebut.



Namun
di Jepang, ada sebuah penelitian yang dilakukan oleh beberapa para
ahli. Penelitian ini bermaksud untuk mengetahui karakter sifat orang
melalui golongan darahnya.


Berikut adalah gambaran hasil dari penelitian para ahli di jepang tersebut.

Huruf A, B, AB, dan O menunjukkan golongan darah

Dalam Hal Berkomentar

Dalam
hal berkomentar, golongan darah B merupakan orang yang ceplas ceplos
dan apa adanya. Meskipun berpikiran sama dengan yang lain akan tetapi
orang dengan golongan darah B lebih terbuka dan terkadang "nyeleneh"
alias beda sendiri.
*saya sendiri
golongan darah B mengakui bahwa saa sendiri orangnya nyeleneh, beda
sendiri, ga mau yang pasaran. Pokoknya pengen beda dari yang lain..hehe



Dalam Hal Penempatan Posisi di Ruangan

Golongan darah A suka berdiri di samping dinding


Golongan darah B suka berdiri di tengah ruangan (jadi pusat perhatian)
*lagi-lagi ini sifat nyeleneh golongan darah B yang gw banget!


Golongan darah AB suka menyendiri di pojok ruangan... (hobinya mojok!hihi)
Golongan darah O suka mondar mandir di sekeliling ruangan
Kalo keempatnya disatukan dalam satu ruangan..
seperti ini jadinya!
Dalam Hal Ketepatan Waktu
Golongan darah O adalah yang ga bisa tepat waktu,hehe..
no ofens ya kepada pemilik golongan darah O. Ini kan hasil peneliatian para ahli,bukan saya

Dan juga golongan darah O adalah orang yang sering mengeluh

Disaat yang lain sudah berkumpul..
maka ada satu yang kurang
Ternyata adalah golongan darah B.
Golongan darah B adalah orang yang moody-an,hehe..
*gw juga moody-an,tapi masalah ketetapan waktu ga usah diragukan lagi. Gw sering kali dateng paling awal :D
Golongan darah B adalah orang yang moody-an,hahaha

Dalam Hal Pengamatan Masalah
Golongan darah A akan melakukan dengan sebaik-baiknya

Golongan darah B akan melakukannya dengan senang hati,sambil nyanyi-nyanyi..lalalala ~ ~

Golongan darah AB tidak mengerjakannya..yang ini parah!hahaha
Golongan darah O akan menomer duakan apa yang akan dikerjakan,hihihi

Dalam Hal Menggosip

Golongan darah A paling bisa membicarakan kekurangan orang lain, suka berbicara tetapi perkataannya tidak terlalu tajam, A sangat takut kalo ketauan orang yang digosipinhttp://3.bp.blogspot.com/_TmEQzjKz9DE/THQAsHyIakI/AAAAAAAAAGA/VW1Yq8GwIqQ/s1600/GD5b.jpg

Golongan darah B
tidak terlalu memperhatikan hal-hal tersebut, dengan kata lain B bukan tukang gosip!hihi

Golongan darah O menggunakan bahasa yang singkat, padat dan jelas. Kandidat pembaca berita di tipi-tipi,hihi

Sedangkan Golongan darah AB termasuk orang ga suka ambil pusing terhadap orang lain. Asik-asik aja gitu...

Dalam Hal Cara Berpikir

Ternyata AB memiliki pola pikir yang sangat aneh dan spesial, tetapi juga sangat sulit untuk dipahami jalan pikirannya
Dalam Hal Menyetir Mobil

AB
gampang ngantuk kalo lagi nyetir mobil..
B sering ga fokus kalo lagi nyetir mobil,liat kanan-kiri..
*ini kayaknya gw banget juga!haha. tapi gw ga lirik-lirik cewe lain ya! kan udah punya nyonya,hihi
O mennyetir dengan buru-buru dan mudah bosan
A adalah yang paling oke!berbakat dalam hal menyetir mobil. Bakat jadi supir,hihi.. v^^
Kalo disatuin dalam 1 mobil jadinya begini nih..

Karakteristik yang lainnya...
A akan patuh dan tunduk kepada aturan yang sudah disepakati sebelumnya..
Kalo si B,begitu diberi tahu malah langsung dilanggar,hahaha
Kalo si O menunggu
keadaan aman terlebih dahulu lalu melanggar peraturan, pinter nih yg
gini. Mau melanggar sesuatu liat-liat situasi kondisi dulu,hehe
Namun apapun yang telah O dan B lakukan, tentunya akan ketahuan! karena si AB melihat sendiri kejadiannya dan melaporkan kepada bu guru!hahaha
Dan begini nih jadinya kalo semuanya disatuin!
Hahaha..
kalo ada yang ga sesuai dengan kepribadian jangan langsung marah,hehe
namanya
juga hasil penelitian,bisa salah bisa juga benar. Tapi sedikit
banyaknya dapat memberikan kita gambaran dan sudut pandang yang lain
terhadap suatu permasalahan yang terjadi atau yang akan dihadapi.


semoga menambah wawasan kita semua


Artikel Terkait: