5 ABG Sexy Menjadi Gadis Pemburu Hantu


5 ABG Sexy Menjadi Gadis Pemburu Hantu - Lain disini, lain juga disana, pada usia 16 tahun atau biasa dikenal dengan istilah ABG, kebanyakan wanita mungkin sedang asyik bergaul dengan teman sebayanya sambil mencari gosip lawam jenisnya. Tapi tidak bagi beberapa remaja wanita asal Phoenix, negara bagian Arizona, Amerika Serikat, masa muda mereka habiskan untuk maslah spiritual menjadi pemburu hantu.



http://lingkarmerah.blogspot.com/

Seperti dilansir Daily Mail, para remaja cantik ini tidak ubahnya remaja lainnya. Mereka sesekali pergi ke salon dan bergosip dengan teman-temannya. Bedanya, mereka bersekolah di sekolah pembasmi setan, Gereja Internasional Kebebasan Spiritual. Perangkat mereka bukanlah buku pelajaran maupun penggaris, tapi injil, salib dan air suci.



"Ketika mereka memanggil seorang pembasmi setan, mereka tidak menyangka akan bertemu dengan gadis berusia 16 tahun," ujar wanita cantik pembasmi setan, Bryne Larson. Larson tidak sendiri, sedikitnya ada lima wanita sebayanya yang bertugas sebagai pembasmi setan. Di gereja ini, mereka diajarkan cara menangkal setan dan berbagai kutukannya.




Artikel Terkait: