5 Selebritas Remaja Paling Modis


Setiap artis memiliki ciri khas masing-masing untuk menunjukkan karakter dirinya. Berikut 5 deret selebriti remaja Hollywood yang dinobatkan sebagai remaja paling modis. Mungkin Anda bisa meniru gaya berpakaian mereka.


1. Selena Gomez
5 Selebritas Remaja Paling Modis

Gadis berusia 19 tahun ini menyukai pakaian dengan potongan simple. Kekasih Justin Bieber ini lebih memilih gaya yang menyegarkan dan motif-motif lucu. Selera modenya itu mengantarkan Gomez menjadi perancang sebuah line fashion, Kmart yang disebut Dream Out Loud.

2. Dakota Fanning
5 Selebritas Remaja Paling Modis

Dia pernah mengenakan mahkota, topi hingga gaun. Artis berusia 17 tahun ini tidak pernah meninggalkan kesan cewek Amerika dengan gaya yang santai. Ia pecinta bahan denim, tetapi sesekali tampil sangat memukau dengan mengenakan gaun di acara red carpet. Baru-baru Dakota tak malu-malu menunjukkan sisi liarnya dalam iklan wewangian keluaran Marc Jacobs, Oh Lola.

3. Elle Fanning
5 Selebritas Remaja Paling Modis

Seperti kakaknya, Dakota, Elle Fanning pun tampil modis. Berbeda usia 4 tahun, Elle tak mau kalah tampil bergaya. Di setiap acara kapet merah, ia selalu tampil memukau layaknya seorang ahli. Setelah lepas kontrak dengan perancang Valentino dan Channel Haute Couture, Elle kini akan menjadi ikon untuk rumah mode Marc Jacobs dalam kampanye di musim gugur ini.

4. Hailee Steinfeld
5 Selebritas Remaja Paling Modis

Artis pendatang baru ini beberapa kali membuat banyak orang terpana saat melihatnya tampil di sebuah ajang penghargaan dengan balutan gaun perancang ternama seperti Marchesa dan Prada. Komitmennya yang teguh pada dunia fashion membuatnya tampil pada kampanye produk Miu Miu untuk musim gugur dan dingin tahun ini.

5. Chloe Moretz
5 Selebritas Remaja Paling Modis

Walaupun baru berumur 14 tahun, Chloe memiliki selera fashion yang hebat. Bintang Kick-Ass ini tidak takut untuk mengubah gayanya 180 derajat. Dia pernah tampil selayaknya putri kerajaan hingga gaya santai dengan jumpsuit. Saat tampil di ajang penghargaan, Chloe memiliki kepercayaan diri seperti wanita dewasa yang bergaya.....Pilih mana gannn


Sumber:
VIVAnews Forums

Artikel Terkait: