5 Hewan Dengan Cara Boker Paling kocak dan Ekstrim


5 Hewan Dengan Cara Boker Paling Ekstrim
Hewan itu binatang, dan binatang itu adalah hewan. Nah... kok jadi ngelantur gini sih???.

Hewan adalah makhluk yang menguntungkan dan ada juga yang merugikan kita manusia. Ada dari mereka yang ganas, ada juga yang imut-imut seperti kucing. Tapi kalau berbicara tentang bagaimana mereka boker atau berak?

Ada beberapa hewan yang ketika mereka membuang tinjanya itu, mereka sering sekali menyusahkan kita, berikut hewan-hewan tersebut:

1. Cicak.
Hewan ini menjadikan seluruh sudut rumah menjadi toilet mereka. Jadi jangan heran kalau kamu akan menemukan benda kecil hitam di beberapa sudut rumah. Dan pose boker para cicak sangat lah elegan, sambil menempel di dinding.

2. Ayang Kampung
Kadang kalau di kampung atau pedesaan, kita sering menjumpai ayam-ayam yang berkeliaran. dan mereka sangatlah licik, karena suka menaruh ranjau di berbagai tempat. Waspadalah !!

3. Ikan
Hewan ini menjadikan seluruh lautan menjadi toilet mereka. Ya, ikan adalah hewan yang berenang bersama-sama 'e'e' mereka.

4. Burung
Sungguh beruntung menjadi burung, karena seluruh permukaan bumi menjadi toilet mereka. Jadi jangan marah kalau ada benda hangat yang tiba-tiba terjatuh di atas kepala kita

5. Yang lagi baca :-)
Hahahaha. Cuma bercanda kok, jangan marah ya...!!!!!!!!

Artikel Terkait: