Tampilan baru Facebook juli 2011



BANYAKNYA pengguna Facebook yang beralih ke situs micro-blogging Twitter, membuat jejaring sosial ciptaan Mark Zuckerburg ini berbenah diri. The Next Web pekan lalu meluncurkan sebuah foto tampilan baru Facebook, yang nampaknya mengekor pola posting di Twitter.
Tampilan baru ini menampilkan real-time feed yang berisi beragam aktivitas pengguna Facebook paling update. Fitur bertitel Happening Now ini nantinya akan ditempel di samping kanan News Feed di halaman muka. Aktivitas yang tercantum dalam menu Happening Now ini termasuk komentar untuk status atau wall, penambahan teman, dan “liking” untuk status, wall, atau link tertentu.
Dalam rangka testing fitur terbarunya, Facebook memilih beberapa pengguna yang akan menikmati tampilan baru ini sebelum resmi diluncurkan. Selama beberapa minggu ke depan, Facebook akan memantau para pengguna terpilih sebagai survey kecil-kecilan untuk mengetahui apakah tampilan ini cukup memuaskan mata para pengunjung atau malah merepotkan.
Huffington Post mencatat, walau fitur ini tak berisi update status, pola penempatannya sedikit banyak mengingatkan para penggunanya akan sang rival, Twitter. Taktik ini nampaknya dibuat untuk memperketat persaingan sebagai jejaring sosial nomor wahid saat ini.

(masih bingung buat dapatin tampilan facebook diatas ayo like A-ponk Blog di pojok atas blog Untuk dapatin Tutorialnya)


*sumber :http://www.tabloidbintang.com/gaya-hidup/tekno/13023-tampilan-baru-facebook-nyontek-twitter.html* 

Artikel Terkait: