Milyader Asal Arab "Hamad" Terlihat dari Ruang Angkasa


Milyader Asal Arab "Hamad" Terlihat dari Ruang Angkasa - Ada penampakan gambar unik yang terlihat berupa nama "HAMAD" dari ruang angkasa. Dengan lebar kurang lebih 1.000 meter dan panjang 2 mil nama tersebut terukir di pulau Al Futaisi, lepas pantai Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

http://lingkarmerah.blogspot.com/Seperti dilansir News Discovery, huruf-huruf ini digali begitu dalam membentuk sebuah jalur air buatan saat diisi air laut, dan karena begitu besarnya sehingga dapat dengan mudah ditemukan satelit.

Siapakah Hamad? Hamad Bin Hamdan Al Nahyan adalah seorang milyarder berusia 63 tahun. Sebagai anggota keluarga penguasa bangsa kaya minyak ini, Hamad menganggap dirinya besar. Ia telah membangun sebuah piramida untuk menampung 200 mobil pribadinya. Dia juga membangun truk terbesar di dunia, cukup besar untuk membangun empat kamar tidur di kabinnya.

Agar dapat dilihat dari ruang angkasa Hamad yang dibantu tim pekerjanya membutuhkan waktu berminggu-minggu untuk mengukir namanya di atas pasir. Tidak ada keterangan berapa biaya yang dihabiskan untuk menggali namanya tersebut. Kalau penasaran untuk melihat tulisan "HAMAD"? Coba ketikkan koordinat 24.3442, 54.3255 pada Google Earth atau Google Maps.



Artikel Terkait: