One Piece After 2 Years “THE NEW WORLD”


Aku cuma mau nge-share tentang One Piece gan, yang menurutku semakin lama semakin seru! Setiap episode nya selalu dibumbui adegan klimaks dan misteri tentang karakter yang kuat yang tentu saja belum disebutkan identitas nya. Hanya tergambar samar-samar.

Aku juga denger rumor tentang "time-skip" yang dilakukan Eiichiro Oda selama 2 tahun di waktu One Piece (kira-kira 1 bulan lamanya di dunia kita). Oda-sensei panggilan akrab Eiichiro Oda membutuhkan waktu kira-kira 1 bulan untuk memikirkan jalan cerita yang lebih seru untuk memasuki "ERA NEW WORLD".
BERIKUT ADALAH ANGGOTA KRU BAJAK LAUT TOPI JRAMI SETELAH 2 TAHUN :
1. Monkey D' Luffy (CAPTAIN)

Harga Kepala : 300.000.000 belly
Telah diketahui bahwa Luffy merupakan cucu dari Garp dan anak dari tokoh revolusioner, Dragon. Terakhir keadaannya, Luffy sedang menjalani latihan bersama Rayleigh (Vice-captain nya Gold Roger) di hutan yang tak berpenghuni di sebelah utara Amazon Lily, Rusukaina.

* LUFFY mnjadi lebih kuat stlh kematian Ace, ia akan menguasai Haki n Rahasia D. n mati2an mengalahkan BB yg diakhir cerita akan menjadi yg terkuat dg menyerap seluruh kekuatan buah iblis dilautan..
Monkey D' Luffy (CAPTAIN)

2. Roronoa Zoro (SWORDMEN)

Harga Kepala : 120.000.000 belly
Zoro dipindahkan oleh Bartholomew Kuma ke sebuah pulau Kuraigana, kerajaan Shikkearu. Disitu Zoro tak habis-habisnya melawan Humandrillus, hewan babon yang sangat cerdas dan dapat meniru dan belajar dari manusia. Akhirnya Zoro berhasil mengalahkannya dan meminta Mihawk untuk melatihnya.
* ZORRO akan memiliki pedang baru yg terbuat dr batu laut yg dapat memotong logia n haki user
Roronoa Zoro (SWORDMEN)

3. Nami (NAVIGATOR)

Harga kepala : 16.000.000 belly
Nami dilontarkan ke sebuah pulau langit, Weatheria. Nami dibantu oleh kakek-kakek yang berpakaian seperti "magician"/penyihir.
* NAMI memiliki kemampuan baru mengendalikan Badai bahkan Tornado dengan skala lautan
Nami (NAVIGATOR)
4. Usopp (SNIPER)

Harga kepala : 30.000.000 belly
Terakhir diceritakan Usopp (bertubuh gemuk) berada di kepulauan Booing yang penuh serangga-serangga raksasa bersama Heraclesnn. Usopp meminta bantuan Heraclesnn untuk melatihnya.
* USSOP akan mendapatkan Buah Iblis LOGIA yg membuat dia tetap terlihat lemah n bodoh (dirahasiakan), mendapatkan panah sebagai senjatanya
Usopp (SNIPER)

5. Sanji (COOK)

Harga kepala : 77.000.000
Diceritakan bahwa Sanji menerima tantangan Ivankov untuk berduel. Pertama-tama, Ivankov tidak percaya Sanji merupakan crew dari Luffy dikarenakan foto buronannya yang berbeda dengan Sanji yang asli.
* SANJI akan menjadi lelaki kembali oleh IVAKOV yg plg k kamabaka n diajarkan kemampuan baru disana
Sanji (COOK)


6. Tony-Tony Chopper (DOCTOR)

Harga kepala : 50 belly
Chopper diceritakan berada di pulau kerajaan Torino. Chopper telah berhasil mendamaikan burung-burung raksasa dengan suku Torino.
* CHOPPER menemukan rahasia rumble ball yg bisa menengendalikan bentuk mosterny
Tony-Tony Chopper (DOCTOR)

7. Nico Robin (ARCHAEOLOGIST)

Harga kepala : 80.000.000 belly
Tokoh revolusioner dunia, Dragon menyuruh anak buahnya untuk memanggil Nico Robin. Nico Robin pun bersedia menemui Dragon.
* ROBIN kerja sama dg Dragon memecahkan rahasia Ponelygraph, n berkemapuan menggandakan tubuhnya seperti TAJU KAGEBUNSHIN
 Nico Robin (ARCHAEOLOGIST)
8. Franky (SHIPWRIGHT)

Terakhir kali Franky berada di kerajaan masa depan, Bulgemore. Franky berusaha menyusup ke laboratorium milik Dr. Vegapunk. Dia berhasil mencuri beberapa resep rahasia milik Dr. Vegapunk.
* FRANKY menemukan blueprint drumah VEGAPUNK n memodifikasi tubuhny dg teknologi perang melebihi PACIFISTA
Franky (SHIPWRIGHT)
9. Brook (MUSICAN)

Anak buah luffy yang nasibnya paling tidak beruntung. Berbeda dengan yang lain, Brook malahan ditawan oleh segerombolan bandit dan ia dipenjara dalam sebuah kurungan.
* BROOK menemukan kekuatan Musik n kegelapan yg hebat...... Gimana gan keren keren kann
Brook (MUSICAN)

Artikel Terkait: