Modifikasi Chevrolet Aveo... menjadi mobil alien


Mungkin Chevrolet Aveo memang tidak termasuk dalam daftar mobil-mobil yang mengagumkan. Namun sebuah perusahaan modif mobil yang berbasis di Florida mengubah Chevrolet Avio-nya menjadi sebuah kendaraan yang sangat mengagumkan. Kerangka dan bodinya diubah total sehingga menjadi mobil yang pasti akan membuat semua orang melirik.
Mike Vetter dan anggota kru lainnya sebagai orang yang bertanggungjawab atas modifikasi mobil tersebut memang sengaja memodif Chevrolet Avio-nya untuk dijual di eBay dengan harga sekitar$ 86.000. Fantastis bukan??? Namun mengingat proses pembuatan yang melibatkan banyak kru dan biaya yang tidak sedikit juga, maka harga sebesar itu memang dianggap layak.

Tim saat ini sedang bekerja pada versi listrik dari ETV (Extra Terrestrial Vehicle). Memiliki mobil dengan gaya yang sangat futuristik dan ramah lingkungan tentu sudah cukup untuk membuat hampir setiap pengemudi merasa seperti kapten angkasa. Jika anda memiliki uang tunai dan tidak bisa menunggu hingga abad berikutnya untuk memiliki sebuah mobil yang "tampak asing" maka menurut situs Vetter, tim nya bersedia untuk memodifkannya untuk anda

Artikel Terkait: