Delapan Jurus Ampuh Ciptakan Chemistry pada Wanita


JANGAN terlalu mengumbar kata-kata saat merayu cewek. Hindari rayuan dan sanjungan yang justru membuat kesan berlebihan, dan juga tentunya jangan sampai terkesan needy atau terlalu membutuhkan. Jika ingin sukses menciptakan kesan yang mendalam bagi cewek,  dengan berbekal pengalaman pribadi dan pengarahan anak Arema Lair. mungkin tips berikut dapat membantu anda

1. Lihat matanya (Eye Contact)
Ingat, menatap mata lawan bicara saat dia menceritakan sesuatu akan menciptakan kesan bahwa Anda menghargainya. tapi jangan terlalu tajam, dan juga jangan terlalu lunglai. mungkin dalam bahasa mudahnya seperti ngobrol dengan teman cowok atau teman biasa. memandang lawan bicara Jangan remehkan ini. 
2. Mulailah merawat diri
cewek sangat menginginkan cowok yang terawat dan cakap dalam penampilan, misalnya tampil wangi sepanjang waktu serta rambutnya terlihat rapi. Tak berarti Anda harus mencukur habis jenggot atau kumis Anda, tetapi setidaknya membiarkan tatanan rambut dan wajah selalu bersih. Bukan berarti saya menyuruh anda untuk merubah gaya hidup menjadi metroseksual. tetapi hargailah diri anda maka anda akan di hargai oleh orang lain.
3. Bersosialisasi dengan teman-temannya
cewek sangat tertarik ketika cowok dapat meleburkan diri dalam komunitas sosialnya, misalnya berbaur dengan teman-temannya atau keluarganya. Terlibat percakapan dengan teman-temannya juga memberikan kesan yang mendalam bagi cewek. cewek anti dengan yang namanya cowok yang KUPER. Jika anda tidak mempunyai teman, bergabunglah dengan komunitas. dengan begitu anda akan mempunyai banyak teman dengan cepat. tapi komunitas yang positif lo ya?!!
4. Abaikan telepon Anda
Jangan mengatakan bahwa dia tidak terlalu penting dan Anda sibuk dengan panggilan telepon dan membaca pesan di tengah percakapan. Ketika komunikasi sedang berlangsung, usahakan fokus pada pembicaraan yang sedang dia gulirkan. Ketika Anda berbicara dengan cewek, jangan menyibukkan diri dengan ponsel. Anda bisa mematikan telepon genggam sementara waktu. Ini membuktikan kalau Anda memiliki perhatian penuh padanya.
5. Ajukan pertanyaan 
Hampir setiap cewek suka berbicara tentang dirinya sendiri. Ini adalah tema yang dapat Anda manfaatkan untuk mengajukan pertanyaan. Dengan memberi pertanyaan, maka dia akan merasa bahwa Anda menyimak segala cerita yang dia jabarkan. atau mungkin anda menanyakan sesuatu seperti fashion. setelah itu bersiaplah mendengar cerita membosankan tentang fashion.
6. Membukakan pintu
Membukakan pintu bagi seorang cewek adalah sikap gentleman yang terdengar klasik. Meski demikian, sikap ini bisa membuat cewek terkagum-kagum dengan tindakan ksatria yang satu ini. tetap low-profile dan jangan terlalu membuka semua rahasia tentang anda. cewek akan menganggap anda hanya sebatas itu dan tidak menarik lagi.
7. Berikan pujian atas tampilannya
Jika anda pernah mendengar bahwa ada orang yang tidak suka dengan yang namanya pujian, itu bohong besar namanya. setiap manusia jika di sanjung, pasti akan terasa senang. meski wajah mereka terlihat kusut bagai baju yang belum di setrika. tapi dalam hati mereka berbunga – bunga. untuk sekedar tips. memuji cewek itu ada baiknya kalau ada kaitannya dengan kenyataan, jangan “hai kamu cantik deh” tapi gunakan “kamu terlihat cantik pake baju itu”. dan sebagainya. saya yakin anda lebih jago dalam hal ini.
8. Minta saran
Sesekali libatkan dia dalam permasalahan Anda. Mintalah saran atau pendapatnya atas pilihan yang sedang Anda hadapi. cewek akan merasa dihargai dengan sikap ini.

Artikel Terkait: