Datang ke Pernikahan William dan Kate di Yahoo Berhadiah Ke Las Vegas


Tak perlu jauh-jauh datang ke pernikahan Pangeran Kerajaan Inggris, William dan Kate Middleton untuk mengucapkan selamat. Untuk memuaskan jutaan pengguna internet di seluruh dunia yang haus akan detil pernikahan kerajaan, Yahoo! meluncurkan situs pernikahan kerajaan Inggris di http://royalwedding.yahoo.com/ dan http://uk.royalwedding.yahoo.com/.

Berikut Fitur-fitur dalam situs Yahoo! Royal Wedding:
- Photo galleries (galeri foto): lihat foto-foto pasangan yang berbahagia, Kate Middleton waktu kecil dan lain-lain.

- Artikel dan blog: berita terbaru mengenai pernikahan kerajaan, ditambah dengan artikel mengenai tren pernikahan, tata busana, panitia dan tamu pernikahan kerajaan dan masih banyak lagi

- Siaran langsung pernikahan: Saksikan pernikahan kerajaan secara langsung dengan mengunjungi http://royalwedding.yahoo.com/ pada 29 April.

- Video: Yahoo! akan menampilkan video dari Associated Press, Reuters, dan ABC News, bersamaan dengan konten video asli termasuk program bersama ABC News/Yahoo! News Web bertajuk "Wedding Royale." ABC News juga akan menayangkan video-video kilas balik dari keluarga kerajaan. Selama seminggu pernikahan, Yahoo! akan mengirimkan kru langsung ke London untuk melaporkan cerita-cerita dari topik yang hangat dibincangkan orang-orang.

- Situs mobile: Yahoo! memungkinkan Anda untuk menyaksikan pernikahan kerajaan kapan pun dan dari mana pun, kunjungi http://m.royalwedding.yahoo.com/ dari telepon selular Anda.

- Kesempatan untuk masuk dalam undian "Live It Up Like Royalty": Dengan menandatangani buku tamu Royal Wedding Yahoo! atau dengan memberi tanda suka (like) Shine dari Yahoo! di Facebook, para pengguna secara otomatis akan terdaftar pada undian untuk memenangkan perjalanan ke Las Vegas dengan fasilitas sebagai raja atau ratu. Aturan main kontes: http://royalguestbook.yahoo.com/sweepstakes

- Versi lokal dari situs Royal Wedding dari Yahoo! tersedia di sembilan negara di luar Amerika Serikat: Kanada (http://ca.royalwedding.yahoo.com/), Brazil (http://br.royalwedding.yahoo.com/), Argentina (http://ar.royalwedding.yahoo.com/), Meksiko (http://mx.royalwedding.yahoo.com/), Inggris (http://uk.royalwedding.yahoo.com/), Prancis (http://fr.royalwedding.yahoo.com/) dan beberapa negara lain di Eropa. Situs berbahasa Spanyol tersedia di: http://espanol.royalwedding.yahoo.com/.

Sebagai tambahan, Flickr dari Yahoo!, salah satu tempat terbaik untuk mengunggah dan berbagi foto, akan menampilkan tautan (stream) khusus untuk The Official British Monarchy Flickr: http://www.flickr.com/photos/britishmonarchy/tags/rw2011/.

Artikel Terkait: