Tatap Mata Saya: Uji Kemampuan Penglihatan Anda


Mata adalah harta yang paling tak ternilai harganya dan banyak segala cara yang dilakukan seseorang untuk memiliki kemampuan penglihatan yang sangat baik, mulai dari mengkomsumsi berbagai makanan sehat yang berguna untuk mempertajam tatapan maupun segala bentuk olah raga mata yang dapat menjaga otot di sekitar mata.

Kali ini LM menantang kamu dengan menatap mata saya (foto), kita lihat seberapa tahan anda melihat tatapan saya. Jika kamu tidak tahan, terasa pusing dan mual saat menatap mata saya segera lakukan penghentian dan arahkan penglihatan kamu ke arah yang lebih enak diliat (bisa liat foto pasangan kamu kek... ;) dan itu berarti ada ganguan pada penglihatan anda. So, mari kita uji kemampuan penglihatan kamu dengan menatap mata saya...!!!



Artikel Terkait: