Ponsel Terbaru Berbentuk Seperti Robot


NTT DoCoMo dan Qualcomm telah dipasangkan dengan peneliti robotika dari Osaka University dan membuat ponsel ini unik tapi menakjubkan humanoid. Ini adalah ponsel mirip manusia yang memiliki speaker dan kamera di kepala dan lampu di dada nya yang berubah biru ketika digunakan dan merah saat di layar standby. Alasan mengapa berbentuk perusahaan seperti robot humanoid telanjang adalah karena mereka ingin menciptakan semacam "kehadiran fisik" ​​pada komunikasi jarak jauh.

Jadi pada dasarnya seperti Anda merasa bahwa Anda berbicara kepada orang yang dipanggil saat komunikasi melalui Elfoid, bukannya merasa seperti Anda berbicara dengan atau melalui "kotak" metalik. The Elfoid sebenarnya versi berukuran saku dari mesin penjawab Telenoid R1 robot, sehingga untuk pasar Jepang ini bukanlah hal baru. Jika Anda bertanya-tanya apakah robot bisa bergerak, jawabannya adalah tidak, tetapi mereka bekerja di atasnya, dan segera akan dapat bergerak mata, mulut, leher dan lengan.

Mungkin sedikit menakutkan, tapi kita akan melihat cara kerjanya keluar. Hal-hal aneh lain yang dapat Anda temukan di Jepang ini karton besar Gundam.











Artikel Terkait: