Karakter Seseorang Dari Ponsel Yang Dimiliki



Pilihan ponsel anda, mulai dari yang sederhana sampai yang dilengkapi dengan komputer mini, bisa mengungkap banyak tentang anda. Menurut David Greenfield, PhD., dari situs Virtual-Addiction, ponsel bukan sekedar alat komunikasi, tapi juga aksesori yang membuat statement kepribadian seperti halnya fashion. Perhatikan ponsel anda dan temukan apa yang dikatakannya tentang kepribadian anda.

1. Dilengkapi dengan full keyboard.
    Full keyboard yang super nyaman membuat anda berkomunikasi lebih cepat. Tak heran jika anda pemikir cepat dan berbakat CEO. Pada kenyataannya, orang dewasa yang dilengkapi dengan teknologi yang dikuasai anak muda, seperti kirim teks pesan, cenderung menunjukkan kemampuan beradaptasi yang umum dimiliki pemimpin yang tahu, mendapatkan informasi baru sangat penting untuk menjadi pemimpin.

2. Lengkap dengan video atau kamera.
    Jika anda lebih banyak menggunakan kamera pada telepon ketimbang teleponnya sendiri, anda adalah pemikir visual sejati, melihat detail -detail yang tidak dilihat orang lain. Sifat ini membuat anda sangat terampil dalam mengasuh dan membimbing. Anda tahu apa yang sedang dirasakan orang yang disayangi. Anda sangat pandai menangkap gambaran, apakah saat memotret atau membaca seseorang dari ekspresi wajah.

3. Ponsel tanpa pernak - pernik / sederhana.
    Semakin sederhana ponsel anda, semakin sophisticated keterampilan sosial anda. Anda lebih menghargai manfaat dari ponsel ketimbang ekstra. Ini menunjukkan kesukaan anda pada kontak personal. Di dalam keterampilan sosial anda juga terdapat selera humor. Melihat senyum orang lain merupakan kebahagiaan tersendiri bagi anda. Ini adalah salah satu alasannya, anda dianggap sebagai teman baik.

4. Bisa GPS dan internet.
    Telepon High-tech menunjukkan kecenderungan anda pada komplesitas dan kemampuan anda merangkul perubahan. Cerdas dan tertib, anda juga senang bertemu dan berbicara dengan orang baru dan agak suka mengambil resiko. Anda adalah contoh nyata dari seseorang yang dominan, kuat, percaya diri, pekerja keras, serta selalu sibuk. Anda memetakan diri dengan peta mental dan tentu saja dengan GPS anda. Yang menarik, punya alat canggih ini membuat anda termasuk pemakai ponsel yang paling langka. Anda ambisius sekaligus realistis, praktis dan sederhana dalam gaya berpakaian.

5. Ponsel warna cerah dan berasesoris.
    Warna bisa berbuat banyak, mulai dari membangkitkan rasa senang sampai menstimulir kreativitas. Itu sebabnya, ponsel warna cerah mengungkapkan betapa emosional dan sensitifnya anda pada lingkungan. Anda artistik, sadar trend dan memandang ponsel sebagai perpanjangan dari style anda. Pada kenyataannya, memberi sentuhan pada benda kecil mengungkapkan betapa anda menghargai semua sifat - sifat estetika yang membuat dunia dan kepribadian anda lebih penuh warna.

Artikel Terkait: