cara menurunkan ping game online


hehe bingung ya,,,,,,ping nya naik terus nie aku ada solusi untuk mengatasi masalah tersebut

cfosSpeed = Internet Acceleration via Traffic Shaping

 sekarang lagi mau coba yang cfosSpeed kalo ditanya apa sih cfosSpeed gw juga kurang paham sih kalo mo jelasnya kunjungi aja web resminya http://www.cfos.de/speed/cfosspeed_e.htm
kalo ga ngerti bahasa inggris di translate aja ke bahasa indonesia kira kira kalo ditranslate jadinya seperti ini : Klik DISINI he..he.. kalo acak-acakan coba aj diterka sendiri :)
Sebelumnya kita download dulu program cfosspeed nya kalo dari web resminya trial 30 hari bisa didownload di
Nah kalo mau coba download gak resminya alias
full version crackable
Dibawah ini screenshot proses penginstallan :

cfosSpeed1
Tampilan 1
Tampilan Awal setelah diekstrak bisa dilihat disebelah kiri setelah di klik ada disebelahnya
cfossSpeed2
Tampilan 2
Untuk Melanjutkan contreng I Agree dan Klik Next
cfossSpeed3
Tampilan 3
Contreng Set System Restore Point dan Klik Next
cfossSpeed4
Tampilan 4
Nah kalo ga mo dinstall di C :/Program Files Bisa diganti di sini lalu klik Next
cfossSpeed5
Tampilan 5
Berhubung saat gw install masih OL dengan FlexiNet Muncul Warning untuk Disconnect terlebih dahulu
cfosSpeedfinal
Tampilan 6
Setelah Di Install Letak Aplikasi ada di bawah sebelah Kanan
Traffic
Tampilan 7
dan Kita bisa melihat traffic dari Jaringan Kita
Nah Hasilnya apabila dilakukan di SpeedTest seperti gambar dibawah ini :
Bandingkan dengan tanpa CfossSpeed
Klik disini
Nah bisa tarik kesimpulan sendiri yach manfaat dari aplikasi ini :)
Ada banyak pilihan dari aplikasi ini gw belom sempet coba semua yang baru gw coba hanya favour ping time menu dan favour bandwitch yang artinya gw jg lom jelas nah gimana ????? :)

atau bisa pake game booster kamu bisa car di mbah google

Artikel Terkait: