Pertumbuhan Google+ yang Mencengangkan


Pertumbuhan Google+ yang Mencengangkan
google+, facebook, twitter, growth up diagram
Pertumbuhan Google+ yang Mencengangkan | Perlombaan antara Facebook, Google+ dan Twitter mulai terlihat banyak seperti ruang perlombaan tahun 1980-an. Hanya dalam lomba ini, beberapa pesaing tampaknya menggunakan beberapa dari kekuatan dunia ini untuk mendorong perjalanan mereka.
Ini muncul bahwa Google+ telah memukul 20 juta pengguna mark hanya dalam 24 hari belaka. Untuk menempatkan prestasi itu ke dalam perspektif, butuh 1152 hari Facebook untuk mencapai 20 juta pengguna. Twitter memang sedikit lebih baik dengan 1035 hari. 
Jadi apa arti dari semua ini? Nah, jika nomor tersebut ekstrapolasi, Google+ akan mengalahkan baik Twitter dan Facebook dalam satu atau dua tahun itu dengan asumsi laju pertumbuhan tetap stabil. Tebakan saya, bagaimanapun, adalah bahwa tingkat pertumbuhan tidak akan tetap stabil, dan Google+ akan harus mendapatkan pertumbuhan lebih lanjut pada 'jasa'. 
Google+ juga harus melakukan penyiangan beberapa banyak dari mereka yang 20 juta pengguna mungkin adalah account diduplikasi. Baru-baru ini penghapusan account pada Google+ berbicara kuat untuk nomor meningkat; sesuatu yang orang seperti Facebook masih harus berurusan dengan untuk hari ini.
Sulit untuk mengatakan di mana Google+ akan meningkat dalam hal jumlah, layanan setelah semua, masih dalam versi beta. Mungkin beberapa tahun lagi sebelum kita mendapatkan rasa untuk menang.
Menonton video di bawah ini untuk melihat lebih lanjut tentang persaingan antara raksasa teknologi.Semoga menambah wawasan kita semua
Pertumbuhan Google+ yang Mencengangkan
Pertumbuhan Google+ yang Mencengangkan

Artikel Terkait: