Kebiasaan Aneh Seorang Balita



Kebiasaan Aneh Seorang Balita - Kembali lagi berjumpa di situs ini dimana anda bisa mendapatkan berbagai informasi yang lucu, menarik dan bermanfaat untuk anda.

Kali ini kami akan membahas tentang sorang balita yang mempunyai kebiasaan yang tak lazim dimiliki oleh balita pada umumnya. Edisi ini dibahas dalam topik Kebiasaan Aneh Seorang Balita

 

Balita berusia 2,5 tahun di daerah Probolinggo bernama Doni mempunyai kebiasaan yang aneh yaitu gemar menghisap bensin. Setiap harinya balita tersebut menghisap bensin kurang lebih 1-2,5 liter per harinya. Apabila tidak diberi, maka balita ini akan menangis. Begitulah kebiasaan setiap harinya. Benar-benar diluar dugaan yach ... ?? Padahal kita tahu bahwa awal orang kecanduan narkoba awalanya dimulai dari kecanduan hal-hal terkecil misalnya lem, bensin, dll. Kebiasaan meyimpang seorang balita ini disebut Pika. Biasanya timbul pada anak usia 1th karena pada anak usia ini mempunyai kebiasaan memasukkan benda apapun kedalam mulutnya.

Oleh karena itu kita sebagai orang tua wajib mengawasi segala tingkah laku anak, karena perilaku yang menyimpang di masa kana-kanak susah dihilangkan karena sudah tertanam seja kecil. Marilah kita sama-sama menjaga buah hati kita karena buah hati kita adalah masa depan kita.

Artikel Terkait: