Danau Terunik Didunia


Salah satu keajaiban yang ada di dunia adalah adanya danau terunik di dunia. Danau-danau ini adalah salah satu keindahan alam yang dapat kita nikmati. Selain bentuknya yang unik danau-danau ini juga mempunyai letak keunikan tersendiri.

Salah satu danau yang terunik adalah danau kelimutu. Danau ini mmepunyai bentuk yang sangat unik, danau ini terletak di puncak gunung kelimutu. Keunikan dari danau ini adalah adanya tiga kibang raksasa yang masing-masingnya mempunyai warna yang berbeda-beda dan berganti setiap tahunnya.









Danau terunik yang kedua adalah "Crater Lake", danau ini terletak di daerah selatan-tengah negara bagian Oregon - USA. Danau ini terkenal dengan kejernihan airnya yang berarna biru tua. Wah, sangat indah, bukan? keunikan inilah yang menjadikan danau ini sebagai tempat wisata. Danau ini dikelilingi tebing dengan ketinggian sampai dua ribu kaki, dan dilengkapi dengan dua pulau kecil dan air biru yang spektakuler, yang menjadikan danau ini sebagai tempat yang sempurna untuk para fotografer.




Danau terunik selanjutnya adalah danau laut mati. danau ini mempunyai air yang sangat asin sehingga dapat disebut dengan danau garam. Karena tingkat keasinannya kurang lebih empat kali lebih asin dibandingkan air danau lainnya. Danau ini sangat unik dan menarik sehingga tidak heran kalau danau ini tidak pernah sepi oleh pengunjung.  


Artikel Terkait: